}
Demo 2 Desember, JakCloth Tetap Lanjut
News

Demo 2 Desember, JakCloth Tetap Lanjut

by Pohan
Thu, 24-Nov-2016

JakCloth Year End Sale siap dilaksanakan tanggal 30 November-4 Desember 2016 di Parkir Timur Senayan. Achmad Ihsan, CEO Lian Mipro selaku penyelenggara JakCloth mengaku tidak gamang soal rencana aksi demo 2 Desember yang jatuh pada hari pelaksanaan.

"Kami koordinasi sama Polda Metro Jaya. Kami sering juga dibenturkan hal serupa. Saya pikir tidak terlalu menganggu. Kami tambahkan pengamanan,” kata pria yang akrab dipanggil Ucok ini.

Sementara itu pengunjung yang datang ke JakCloth tentu bukan hanya fashionista dan shoppaholic tetapi music lover Ibukota. Band-band lokal maupun internasional yang bakal tampil seperti Rykers [Australia], MAE [Amerika], Totalfat [Jepang], Parallel Horizons [Hong Kong], dan masih banyak lagi.

Harga tiket masuk JakCloth diakui terbilang murah. Seakan panggung musik dinomor duakan. "Lighting kita pikir secukupnya. Intinya pengunjung harus banyak. Band itu menarik orang jadi shopping,” ungkap Ucok. Meski begitu ia berusaha untuk terus memperbaiki, "Semoga lebih baik dari tahun sebelumnya.” [][teks & foto @pohanpow]