}
Siap-siap #DWP16
News

Siap-siap #DWP16

by Pohan
Thu, 01-Dec-2016

Djakarta Warehouse Project [DWP] selalu berusaha tetap konsisten menyuguhkan lineup terbaik agar menjadi keriaan yang tak terlupakan.

“Basically, kami advice untuk semua dateng dua hari,” kata Sarah Deshita, Asistant Brand Manager Ismaya Live.

Pada hari pertama, DWP menampilkan  nama-nama yang tak asing lagi bagi partygoers, seperti: W&W, Goldfish & Blink, Devarra, Yves V, KSHMR, Zedd, Martin Garrix, dan masih banyak lagi. Sedangkan pada hari kedua, akan beraksi Lost Frequencies hingga Hardwell di panggung utama, dan Garudha Land.

Dua panggung lainnya Neon Jungle dan Cosmic Station juga memiliki karakteristik panggung yang berbeda. Neon Jungle berganti nama menjadi Life In Color Kingdom dan Cosmic Station menjadi The Darker Side di hari kedua #DWP16.

Salah satu DJ lokal yang masuk lineup, Aydra mengaku sangat antusias. Ia pernah mengisi panggung Djakarta Warehouse Project bareng Midnight Quickie. Tapi kali ini Aydra tampil solo. "Salah satu pengalaman yang belum pernah saya lalui, dan saya pengin banget lalui,” ungkapnya.

Lewat DJ Hunt, #DWP16 memberi kesempatan bagi DJ-DJ berbakat. Dua pemenang BLDR dan D.A.T.A siap berbagi panggung. BDLR mengatakan, "gue masih siapin playlist. Mungkin akan menjadi surprise buat audiens.” [][teks & foto @pohanpow]