}
The 11th Annual MarkPlus Conference Segera Digelar
News

The 11th Annual MarkPlus Conference Segera Digelar

by Sherra
Fri, 02-Dec-2016

MarkPlus Inc. akan kembali menyelenggarakan The 11th Annual MarkPlus Conference 2017 [MPC 17] pada 8 Desember mendatang di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Seminar marketing terbesar di Asia ini akan memberikan pemaparan secara komprehensif mengenai tren dunia marketing di tahun 2017. Acara ini tentunya bakal berguna buat para marketing enthusiast.

Founder dan chairman MarkPlus, Inc, Hermawan Kartajaya bilang, gelaran ini akan ada untuk tetap memberikan update marketing di tahun mendatang.

"Pidato tahunan saya tentang marketing di Indonesia di tahun 2017 itu kayak apa. New Realities-nya kayak ini, New Marketing-nya kayak apa. Nah, itu yang dipertajam sekarang. Nanti biasanya kurang 2 jam akan saya pertajam terus. Harus singkat dan menarik," jelasnya saat jumpa media, Kamis, [1/12].

"Lalu saya akan kembali lagi di sesi akhir saya memandu para asosiasi seperti APEKSi, APKASi, IDX, PERBANAS, REI, GAIKINDO, aku tanyain tahun depan kayak apa, ramalan asosiasinya,” tambahnya lagi.

Hermawan menambahkan, selain plenary session juga akan ada breakout session yang memungkinkan peserta memilih kelas sesuai keinginannya.

"Kami juga tetap mengadakan penghargaan bergengsi Marketeer of The Year [MOTY], yaitu penghargaan bagi insan-insan yang memiliki spirit marketing tinggi dan memberi impact positif bagi perusahaanya dan sekitarnya," ujarnya.

MPC 17 bakal menghadirkan berbagai sesi menarik, seperti The New ABCDs of Marketing: Advertising, Branding, Communications, & Digital bersama Prof. Jonathan Wilson, Richmond University, Emerging Media Technologies bersama Celeny Da Silva, CEO of Wunderman Asia Pacific, dan New Worlds, New Opportunities yang akan dibawakan oleh Executive Director Kellogg Scholl of Management Robert C. Wolcott.

"Pada MPC tahun ini kami juga akan launching buku Marketing 4.0 yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak," pungkas Hermawan.

Para peserta yang hadir akan dihibur dengan pertunjukan kesenian dari berbagai provinsi di Indonesia dan sajian musik bersama Kahitna dalam Wonderful Indonesia WOW Night 2016. Nantinya, Wonderful lndonesia WOW Night menghadirkan kompetisi "MX Talk Wonderful Start-up: UKM untuk Pariwisata".

Jadi para peserta ditantang untuk memberikan ide-ide kreatif dan inovatif seputar entrepreneurial dalam lingkup pariwisata. [][teks & foto @saesherra]