}
Gerimis, Pengunjung JakCloth Hari Ketiga Deras
News

Gerimis, Pengunjung JakCloth Hari Ketiga Deras

by Sherra
Sat, 03-Dec-2016

Dari siang, rintik hujan tak kunjung berhenti, begitu pula pengunjung JakCloth hari ketiga, Jumat, [2/12]. Justru makin malam, pengunjung makin berdatangan. Hujan dan becek nggak menyurutkan semangat mereka untuk mengejar promo dan diskon dari tiap booth.

Kalau diperhatikan, nggak tiap booth dikerumuni muda-mudi yang belanja. Ada booth dengan pembeli benar-benar membludak. Ada yang hanya dilirik selewat, bahkan kayaknya kurang menarik pengunjung. Entah karena kualitas barangnya, harganya, promo, atau karena sudah jadi brand ternama?

Selepas Maghrib pengunjung udah merapat, nungguin pelantun “Mantan Terindah”. Ya, Raisa yang dijadwalkan tampil pukul 18.50 baru muncul 19.50. Meskipun ngaret, Raisa termaafkan sih.. Sekitar 15 tembang yang rata-rata bikin galau dilantunkan. Pengunjung, mau perempuan atau laki-laki terhanyut dengan lirik yang seakan sesuai dengan perasaan mereka.

“Ih aku senang, akhirnya bisa nyanyi lagi di JakCloth. Gimana nggak lincah di panggung kalau penontonnya begini. Aku sangat menghargai, nggak pada berbalik arah untuk meninggalkan kegalauan ini,” ujar Raisa di sela-sela penampilannya.

Nggak cuma Raisa, Naif yang dijadwalkan manggung pukul 20.45 pun tampilnya pukul 21.38. David cs langsung membuka panggung dengan naik vespa lewat “Piknik 72”. Nomor-nomor berikutnya dibawakan Naif sesuai apa yang di-request pengunjung. Waktu menunjukkan pukul 23.00. Pengunjung JakCloth terlihat masih ada yang baru datang.

Nah, siapa yang datang JakCloth hari ini dan besok? Hari terakhir biasanya tiap booth bakal nawarin promo yang makin gila-gilaan! [][teks & foto @saesherra]