}
Katy Perry Akan Tampilkan Visual Effect di “The Prismatic World Tour”
News

Katy Perry Akan Tampilkan Visual Effect di “The Prismatic World Tour”

by Sherra
Tue, 05-May-2015

Tinggal menghitung hari aja nih menuju konser Katy Perry “The Prismatic World Tour” yang akan dihelat 9 Mei mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD City.

Katy Perry akan menghibur Katy Kats selama kurang lebih 1,5 jam hingga 2 jam dengan membawakan 20 lagu dari album pertama dan terbaru. Kerennya, dialah yang merancang dan memberikan ide untuk seluruh produksi konser, dari konsep, tampilan panggung, dan busana di konsernya ini.

Nggak cuma akan melihat aksi panggungnya, tapi kamu bisa merasakan visual effect layaknya 3D dengan kacamata Prism Vision Glasses yang hanya akan diberikan khusus untuk penonton Festival 1, Diamond, dan Gold.

"Di sequence akhir nanti akan ada visual effect khusus yang hanya bisa dilihat dengan kaca mata yang sudah disediakan. Katy Perry ingin membuat penggemarnya ternganga,” jelas Sarah Deshita, perwakilan dari promotor Ismaya Live.

Meskipun sudah diajukan soal musisi Indonesia untuk pembuka konser, di konser keduanya ini, pelantun “Last Friday Night” tersebut memilih The Dolls, duo DJ asal Amerika Serikat sebagai opening act.

Siap-siap yaa, konser akan dimulai pukul 20.00 dan open gate pada pukul 15.00. Nah, Katy Kats yang sudah memegang e-voucher bisa langsung menukarkannya di Piazza Hall Gandaria City [7-8 Mei] dan di Hall 8 ICE BSD City pada hari pelaksanaan konser.

Kehabisan tiket #KatyPerrJKT? Jangan sedih! pihak promotor sudah membuka penjualan tiket tambahan mulai hari ini untuk Festival 3, Diamond, dan Gold. So, langsung aja cek di website www.katyperryjkt.com. []]teks @saesherra | foto @saesherra/ dok. katyperryjkt.com]