}
Kamis R&B The 90's Soul Ace
News

Kamis R&B The 90's Soul Ace

by Pohan
Sat, 10-Dec-2016

Untuk pertama kalinya Brian McKnight dan Boyz II Men berbagi panggung bersama dalam konser The 90's Soul Ace, Kamis [09/12] di The Kasablanka Hall, Jakarta. Dari pantauan kami, sebagian besar penonton berusia 20 tahun ke atas. Tak sedikit mereka yang datang masih mengenakan pakaian kerja.

Brian McKnight tampil minus one kecuali saat membawakan nomor "The Only One For Me" sambil bermain kibor, dan "My Kind of Girl" dengan gitar akustik. Tak ketinggalan lagu "Everything" yang mengundang komentar penonton, "Nggak usah tau artinya gue denger suaranya aja udah jleb jleb."

Penyanyi R&B kelahiran 5 Juni '69 ini tak asyik sendirian. Ia mengajak Raisa berduet mainkan "One Last Cry". Raisa pun tampak haru bisa satu panggung dengan idolanya. Tentu lagu-lagu Brian McKnight menjadi soundtrack kisah percintaan seluruh penonton yang hadir malam itu. Aksinya berhasil ciptakan nomor encore, "Still".

The 90's Soul Ace dilanjutkan Boyz II Men yang mengggeber panggung dengan lagu "On Bended Knee" sebagai pembuka. Kedatangan grup vokal R&B asal AS kali ini full band. Mereka juga mengundang Brian McKnight untuk berkolaborasi pada nomor "It's So Hard to Say Goodbye to Yesterday".

Alamat promotor My Will Entertainment jelas, mengajak nostalgia. Konser dengan harga tiket Festival sekitar Rp 900 ribu ini turut dimeriahkan Brown Sugar yang membawakan lagu-lagu cover. "Tidak ada Brown Sugar kalau tidak ada Boyz II Men," kata personel Brown Sugar. [][teks @pohanpow | foto @anggrainimelina