}
Yuk ke Santa Sale Out!
News

Yuk ke Santa Sale Out!

by Pohan
Fri, 23-Dec-2016

Santa Sale Out digelar di Pasar Santa, Jakarta Selatan dalam dua hari [23 & 24 Desember 2016].  Acara kolektif para pelaku usaha Pasar Santa ini menghadirkan sekitar 60 tenant yang menjual merchandise musik atau berbagai macam barang lainnya.

Pengunjung juga bisa menyaksikan DJ serta aksi dari band-band, seperti: Petaka, Dental Surf Combat, Straight Answer, The Sabotage, Piston, The Borstal, Innocenti, dan sederet nama lainnya.




“Acara ini kita adakan secara independent dan masih memakai prinsip kolektif.  Para pesertanya kita ajakin patungan buat bayar sewa ruang ke pihak Pasar Jaya selaku pengelola Pasar Santa dan juga sewa sound system, karena kita enggak banyak mengerti cara untuk menggaet sponsor, yang penting show must go on,” kata Yongki salah satu penggagas acara dalam siaran pers.



Pada tahun sebelumnya, Santa Sale Out menyedot sekitar 3.000 pengunjung yang menjadi bukti apresiasi dari para penikmat musik serta pecinta rilisan fisik. Yuk ahhh datengin, Commuters! Kali aja kamu nemu harta karun di sana.. [][teks @pohanpow/PR | foto dok. facebook.com/quickeningjakarta, facebook.com/innocentiband]