}
Rindu KatyCats Terobati
News

Rindu KatyCats Terobati

by Sherra
Sun, 10-May-2015

Katy Perry akhirnya menebus kerinduan KatyCats tampil hari Sabtu [09/05] di Indonesia Convention Exhibition [ICE], BSD City dalam rangka The Prismatic World Tour yang dipromotori Ismaya Live dan Sound Rhythm.

Mulai tepat pukul 20.00, panggung Prismastic dibuka oleh duo DJ asal Amerika Serikat, Mia Moretti dan Margot yang tergabung dalam The Dolls. Ibarat olahraga, penampilan mereka layaknya pemanasan sebelum menyaksikan aksi keren Katy Perry.

Tak lama kemudian, yang ditunggu pun muncul membawakan "Roar" sebagai pembuka dengan kostum macan unik dengan mata yang menyala. Tentu aja, teriakan penonton langsung menggetarkan ruangan. Masih dengan kostum sama, Katy Perry membawakan lagu “Part of Me” dan “Wide Awake”.

Nggak cuma itu aja, ia membawa “kuda” saat melantunkan “Dark Horse”. Bukan KatyCats namanya kalau nggak langsung nyanyi kompak. Beberapa lagu lainnya juga disuguhkan, seperti “E.T”, “Hot and Cold”, “By The Grace of God”, “California Girls”, “Teenage Dream”, “dan “This is How We Do”.

Di tengah penampilannya, Katy mengajak penonton naik ke atas panggung. Tiga tahun yang lalu seorang pria, kali ini wanita bernama Cindy yang berpakaian unik dengan bando berbentuk potongan pizza. Siapa sih yang nggak iri malam itu? Katy Perry memintanya mengajarkan beberapa bahasa Indonesia seperti terima kasih, aku cinta kamu, dan selfie. Lantas aja, penonton histeris melihat mereka selfie berdua plus Katy Perry meminta Cindy mencium pipinya.

"Walaupun kita terhambat dengan bahasa yang berbeda, tapi alasan kita ada di sini karena suka musik 'kan? Walaupun bukan lagu milikku," ujar Katy sambil bercanda. Ia juga berterimakasih karena penonton sudah rela hadir walaupun menempuh perjalanan yang lama karena macet.

Katy juga sempat membawakan lagu “The One That Got Away” dengan gitarnya. Masih akustikan, ia juga melantunkan “Unconditionally” dengan kupu-kupu besar yang mengelilingi Katy Perry karena baju bunga mataharinya.

Bukan Katy Perry namanya kalau nggak berkostum keren! Ia menutup konsernya dengan lagu “Fireworks” lengkap dengan kostum, visual effect, dan lighting layaknya kembang api yang meletup di langit. [][teks @saesherra | foto courtesy of Ismaya Live and Sound Rhythm]