}
Sarapan Penting ala McDonald's
News

Sarapan Penting ala McDonald's

by Pohan
Wed, 15-Mar-2017

Ibu selalu mengingatkan kita sarapan karena makan pagi penting untuk memulai aktivitas seharian. Menu sarapan bisa apa saja misalnya nasi uduk atau roti yang biasa dikonsumsi masyarakat. McDonald’s Indonesia bagai mendukung ibu agar kita siap menghadapi hari yang penuh tantangan lewat National Breakfast Day.

Kegiatan tahunan yang telah berlangsung sejak 2013 ini kembali diadakan Senin [13/03] dengan membagikan lebih dari 156.000 Chicken Muffin melalui 156 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia secara serentak. Satu porsi Chicken Muffin memenuhi kebutuhan gizi yang cukup, terkandung dari bahan-bahan berkualitas untuk memulai aktivitas yang dinamis.

“Sarapan yang sehat dan lezat tentu akan memberikan kebaikan bagi tubuh. Untuk itu kami membagikan Chicken Muffin kepada masyarakat dalam National Breakfast day kali ini, untuk mengingatkan pentingnya sarapan untuk mengawali hari,” ungkap Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia dalam siaran pers.

McDonald’s juga memberikan Chicken Muffin ke berbagai lokasi pelayanan publik sebagai tanda terimakasih kepada orang-orang yang bekerja di pelayanan publik. “Melalui ‘National Breakfast Day’ kali ini, kami berharap masyarakat dapat menjadikan McDonald’s sebagai pilihan untuk mengawali hari sekaligus menikmati menu sarapan yang lezat, bergizi dan terjangkau,” tutup Sutji. [][teks @pohanpow/PR | foto dok. PR]