}
Kansai Paint Keluarkan Tiga Cat Teranyar
News

Kansai Paint Keluarkan Tiga Cat Teranyar

by Sherra
Wed, 26-Apr-2017

Produk cat atau coating saat ini selalu berkembang memenuji kebutuhan dan trend dalam dunia arsitektur dan desain interior. Bukan cuma kualitasnya sih, tapi suatu produk harus bisa memberikan manfaat lain buat konsumennya. Misalnya dapat mengusir nyamuk dan bahkan mencegah jamur berkembang di dinding rumah.

Di perayaannya yang ke-40 tahun, Kansai Paint meluncurkan tiga produk cat premium terbaru, KANSAI PEARLSheen, KANSAI RUBYMatt, dan KANSAI DIAMONDShield.

"Tiga produk di kelas premium, seperti cat tembok interior dan eksterior bergaransi 12 tahun serta sertifikasi Singapore Green Label,” ujar Leonardo Batubara, Brand Manager Kansai Paint saat perayaan 40 tahun Kansai Paint di Jakarta, Kamis [20/4].

Cat-cat tersebut diungkapkan memiliki teknologi yang bisa mencegah jamur berkembang, tahan terhadap segala cuaca, dan ketahanan pada noda hingga lebih mudah untuk dibersihkan.

“Kansai Paint bukan saja untuk cat dan coating rumah atupun dekorasi arsitek. Kami sudah melakukan cat untuk semua, dari OEM otomotif, auto refinish, protective coatings, hingga cat industri untuk metal dan kayu,” ungkap Nauman Malik, President Director Kansai Paint. [][teks @saesherra | foto dok. Kansai Paint]