}
Rio Febrian Rilis Album Baru & Siapkan Konser Tunggal
News

Rio Febrian Rilis Album Baru & Siapkan Konser Tunggal

by Pohan
Wed, 13-May-2015

Pasca mengeluarkan The Greatest Indonesian Love Songs tahun 2012, Rio Febrian kembali merilis album baru bertajuk Love Is.

Album teranyarnya memuat 13 lagu yang dapat diperoleh di gerai-gerai KFC di seluruh Indonesia. Rio menggarap sebagian besar materi lagunya di The Kennel Studios, Stockholm, Swedia.

Menariknya, ia berkolaborasi dengan musisi-musisi asal Swedia, seperti: Gustav Efraimsson, Iggy Strange-Dahl, Olof Lindskog, dan Jonathan Börjesson. Sementara dari negeri sendiri, ada musisi-musisi andal, yakni: Andi Rianto, Irwan Simanjuntak, Stephan Santoso, Mhala Numata, Lale, Ilman, Nino, dan Alam Urbach.

Rio berbagi cerita soal album barunya dalam acara jumpa pers, di KFC, Kemang Raya, Rabu [13/05].  "Saya keliatan 12 tahun lebih muda," kata Rio tentang foto cover album yang diabadikan Agustinus Sidarta.

Usai jumpa pers, Rio naik ke atas panggung membawakan sejumlah lagu baru dan lama, termasuk single yang bakal dirilis dalam waktu dekat, “Berdua”. Saat menyanyikan lagu "Berdua", ia ditemani sang istri, Sabria Kono dan dua anak laki-lakinya.

Selain album baru, ia berencana menggelar konser tunggal pada tanggal 12 Agustus 2015. “Ini untuk semua pendengar musik juga, jadi apresiasi gue sendiri,” ungkap Rio. [][teks & foto @pohanpow]