}
Belleza 3: Kulkas "Gaya Hidup Sehat"
News

Belleza 3: Kulkas "Gaya Hidup Sehat"

by Yogira
Thu, 13-Jul-2017

Sejak tahun 1977, Polytron jadi merk elektronik kebanggaan Indonesia. Perusahannya, PT Hartono Istana Teknologi terus berinovoasi melahirkan produk-produk berkualitas dan bisa berkompetisi dengan produk elektronik buatan luar negeri.

Baru-baru ini, mereka kembali memperkenalkan barang elektronik, yakni kulkas dengan teknologi canggih. Namanya Polytron “Belleza 3”. Arti Belleza adalah “cantik”. Setelah Polytron memasarkan Belleza 1 dan Belleza 2 dengan kecantikan desain eksteriornya, Polytron kian mempercantiknya dengan menciptakan Belleza 3, dengan konsep “cantik di luar, cantik juga di dalam”. Artinya, Belleza seri 3 ini memodifikasi interiornya dengan rancangan yang cantik pula.

Pada acara Konferensi Pers di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta [12/7], Polytron menampilkan Belleza 3 dengan varian warna baru, yakni dark blue, dark brown, dan violet. Tampak  sejumlah selebriti memberikan testimoninya terhadap Belleza 3. Mereka adalah: Sophia Latjuba, dr. Reisa Broto Asmoro, Nicky Tirta, Natasha Rizky, dan Sarwendah Onsu. Masing-masing mengungkapkan pengalamannya dalam menggunakan lemari es sebagai penyimpan bahan makanan, terutama sayuran dan buah-buahan. Semuanya menilai bahwa kulkas yang mereka butuhkan memang seharusnya yang bisa menyimpan makanan lebih lama dengan kualitasnya yang tetap terjaga.

“Kebutuhan nutrisi saya dari buah-buahan dan sayuran tercukupi karena Polytron Belleza 3 bisa menjaga kesegaran buah hingga 2 kali lebih lama dibandingkan lemari es lain. Belleza 3 juga mampu menjaga kelembapan sayur sehingga tetap segar dan tidak cepat mengering,” jelas Sophia Latjuba.

Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo menyebutkan bahwa Belleza 3 hadir untuk memenuhi gaya hidup sehat masyarakat dewasa ini. Karena itulah, kulkas ini sengaja dirancang dengan teknologi canggih melalui fitur unggulan, antara lain: Shielded Moisture Compartement, yang bisa menjaga kesegaran buah hingga 14 hari dan Humidity Control Crisper, yang mampu menjaga kelembapan agar sayur tetap segar dan tidak lekas mengering.

Polytron Bellezza 3 hadir sebagai komitmen kami untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik,” ujar Tekno.

Pentingnya lemari es seperti Polytron Bellezza 3 untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup sehat mendapat respons dari dr. Reisa Broto Asmoro. Host acara TV itu merekomendasikan siapapun untuk mengonsumsi setidaknya lima jenis sayuran dan dua jenis buah setiap hari. Sayuran dan buah-buahan ini harus selalu tersedia dan tersimpan di lemari es, seperti Belleza 3.

Dengan demikian, Polytron Bellezza 3 bisa menjadi ‘sahabat’ bagi siapapun yang ingin hidupnya sehat. Buktikan keunggulan kulkas ini dengan menyimpan sayur dan buah-buahan selama 14 hari di dalamnya. [][teks & foto @yogirudiat]