}
iflix Siarkan Drama Seri Midnight Texas
News

iflix Siarkan Drama Seri Midnight Texas

by Yogira
Wed, 26-Jul-2017

Penyedia konten tontonan berkualitas, iflix meluncurkan program serial teve terbaru, bertajuk Midnight Texas. Drama misteri produksi Universal Television itu bisa ditonton melalui iflix setiap Selasa malam.

Pasca acara pemutaran episode pertama di Kinosaurus, Kemang Jakarta [25/7], Marketing Manager iflix, Tiara Sugiyono menyebutkan, Midnight Texas adalah drama serial misteri, yang gaya ceritanya sedang disukai penonton televisi di Amerika. Apalagi ada sisi supranatural, yang populer juga dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

“Drama genre supranatural termasuk cocok dengan pasar Indonesia. Serial ini diadaptasi dari novel berjudul Midnight Crossroad, karya Charlaine Harris. Dia menulis novel True Blood, dan ketika dibikin serial drama, ternyata sukses. Kalau suka True Blood, pasti penonton suka juga film ini.” jelas Tiara Sugiyono.

Midnight Texas berkisah tentang cenayang bernama Manfred [Francois Arnaud]. Atas saran roh neneknya, Manfred harus tinggal di kota kecil, bernama Midnight. Namun, ternyata kota ini penuh misteri. Bahkan ada beberapa roh, yang mengganggu Manfred. Pada seri pertama, diceritakan ada pembunuhan pada seorang perempuan. Manfred mencoba menguak penyebabnya dengan berkomunikasi dengan si roh gentayangan itu. Bagaimana Manfred menjalani kehidupan selanjutnya? Tentu saja, kamu harus menonton seri berikutnya. Yang jelas, setiap episode drama ini selalu menawarkan hal misterius.

Nah, kamu penggemar serial drama supranatural, kamu bisa menontonnya via iflix dengan registrasi terlebih dahulu ke laman resmi iflix.com, atau unduh aplikasinya dari Google Play atau Apple App Store. Selain bisa menonton Midnight Texas, kamu juga bisa mendapatkan akses gratis selama sebulan untuk puluhan ribu jam acara teve dan film dari seluruh dunia. Setelah sebulan, barulah berlangganan hanya dengan Rp. 39.000/bulan. Kamu bisa menontonnya dengan streaming langsung, baik lewat ponsel, laptop, tablet, maupun teve.

Sebagai layanan Subscription Video on Demand [SvoD] terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, iflix akan terus menyiarkan acara teve dan film secara eksklusif dan berkualitas. Nggak percaya? Coba-coba dulu deh kamu akses dan menonton Midnight Texas. [][teks @yogirudiat | foto Universal Television]