}
Tahun Ideal We The Fest
News

Tahun Ideal We The Fest

by Pohan
Fri, 28-Jul-2017

We The Fest selalu berusaha menyuguhkan panggung musik musim panas terbaik. Memasuki tahun kelimanya, festival ini perdana diadakan selama tiga hari dari 11-13 Agustus 2017.

"Tiga hari itu mimpi kami dari awal yang paling ideal, dan venue-nya baru," kata Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live dalam press conference [27/7].

Ya, festival tak lagi berlokasi di Senayan. "Sejak kami mulai bikin event [Djakarta Warehouse Project], apa yang kami mau bisa terwujudkan karena venue-nya di JIEXpo," kata Sarah.

Meski begitu We The Fest tidak menggunakan area yang sama dengan DWP demi mewujudkan pengalaman mutakhir WTF! Stage, This Stage is B.A.N.A.N.A.S, dan Another Stage.

Beberapa artis yang bakal tampil di #WTF17 hadir dalam press conference, salah satunya Ramengvrl yang baru-baru ini merilis video musik "I'm Da Man”.

Tak hanya nama-nama yang ditetapkan sebelumnya, Submit Your Music juga berhasil membawa Onar, The Panturas, dan Winter Issue ke panggung We The Fest. 

Selain itu, Rendy Pandugo dan Sony Music Project: Y2KR&B feat. GAC with Isyana Sarasvati, The Overtunes, Fatin & JAZ diumumkan menjadi lineup terakhir festival. [][teks & foto @pohanpow]