}
Refleksi Bening di Dua Botol Premium
News

Refleksi Bening di Dua Botol Premium

by Hagi
Sun, 30-Jul-2017

Boleh jadi Anda termasuk pengonsumsi air minum dalam kemasan ini. Nah, melanjutkan kampanye bertajuk ‘Reflections of You’, AQUA Reflections merilis dua desain botol premium kepada publik di Glass House, Ritz Carlton, Jakarta, Kamis [27/07].

Sebelumnya, AQUA pernah memberikan apresiasi dan berkolaborasi dengan para figur inspirasional dari tanah air yang bergerak dalam bidang seni, adi busana, musik, dan kuliner. Kali ini AQUA berkolaborasi dengan Eko Nugroho, seniman dan ilustrator Indonesia yang karyanya sudah dikenal di mancanegara.


Pada temu wartawan, Disa Lestari, Senior Brand Manager AQUA, Danone menjelaskan latar belakang kolaborasi dan pemilihan desain karya Eko Nugroho tersebut. Menurut Disa, dari 10 desain yang dikirimkan Eko, terpilih dua desain yang diaplikasikan yakni desain warna biru untuk still water dan desain warna hijau untuk sparkling water.

“Saya memilih tema ‘Bening’ untuk mewujudkan desain yang merefleksikan banyak kebaikan yang bukan hanya berwujud dari air, tetapi juga mengandung filosofi dan makna mendalam,” ujar Eko yang saat peluncuran botol AQUA Reflections edisi khusus ini juga memamerkan karya instalasi kinetik di gelaran ART Jakarta 2017 yang dibuat dengan dukungan komunitas seni binaan Eko Nugroho Studio di Jogjakarta.

Menurut Disa, apresiasi dan kolaborasi AQUA Reflections tidak akan berhenti hanya sampai di sini. “Harapan kami, melalui kampanye dan kolaborasi ini dapat memacu para seniman tanah air untuk terus merefleksikan diri melalui karyanya dan makin dikenal oleh masyarakat Indonesia dan internasional,” ujarnya. [][teks @evaevilia666 | foto @hagihagoromo, publicio]