}
MacroAd Merambah ke Stasiun Bandara Jakarta
News

MacroAd Merambah ke Stasiun Bandara Jakarta

by Hagi
Thu, 03-Aug-2017

Commuters, layar MacroAd LINIKINI yang sering kamu tonton di KRL, sebentar lagi akan juga dapat dinikmati di kereta ke bandara. Ada dua rute kereta bandara yang akan kami isi: Medan-Kualanamu dan Soekarno Hatta-Manggarai.

Bukan hanya itu, beberapa waktu silam, MacroAd DOOH, salah satu merk dagang PT. Pulau Pulau Media, yang bergerak di bidang digital out of home dengan media utamanya layar yang berada dalam Commuterline Jabodetabek, berhasil mendapatkan penunjukkan untuk mengisi media pengiklan di dua stasiun kereta bandara ekspres yang akan segera hadir, yaitu Soekarno Hatta International dan Sudirman Baru.

Sebagai pemilik proyek, PT. Railink menunjuk MacroAd setelah melalui proses lelang yang diikuti sejumlah perusahaan media lainnya. Dengan penunjukkan ini, MacroAd akan melebarkan jangkauannya ke target market baru yang belum dijamah para pengiklan.

Selama ini transportasi menuju airport dari pusat kota masih didominasi kendaraan-kendaraan pribadi. Hal ini akan segera berubah sejalan dengan keberadaan stasiun kereta  bandara ekspres yang baru milik PT. Railink. [][teks @LINIKINI_ID | foto LINIKINI, bumn.go.id]