}
"Big Bang Jakarta" Meriahkan Penghujung Tahun
News

"Big Bang Jakarta" Meriahkan Penghujung Tahun

by Andiska
Thu, 24-Aug-2017

Di penghujung tahun, banyak macam perhelatan yang akan digelar untuk menyambut datangnya tahun yang baru. Mulai dari konser besar hingga acara-acara yang hanya diisi dengan barbeque dan menyalakan kembang api bersama keluarga.

PT. Expo Indonesia Jaya akan memberikan sentuhan berbeda pada acaranya yang akan dihelat pada penghujung tahun 2017. Berlokasi di JIExpo Kemayoran, "Big Bang Jakarta" akan berlangsung pada 22 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018. 

"Berbeda dari event-event besar yang telah terselenggara di JIExpo, Big Bang Jakarta ingin seluruh lapisan masyarakat berkumpul untuk menghabiskan waktunya di akhir tahun ini untuk bersenang-senang bersama keluarga dengan suguhan 4 program kami, The Biggest Year End Sales, The Biggest Year End Festival, The Biggest Year End Entertaiment, dan The Biggest Year End Exhibition," jelas Novtaly Hetharia, Direktur Operasional PT. Expo Indonesia Jaya, [22/8]. 

Mengacu pada target pengunjung yang cukup banyak, Big Bang Jakarta menggelar grand launching yang dihadiri para calon tenant yang akan mengisi booth untuk masing-masing program acara.

Banyak pihak yang mendukung acara Big Bang Jakarta ini, di antaranya ada berbagai komunitas se-Jakarta yang akan berpartisipasi pada pameran ini. Mereka pun akan berdemo pada The Biggest Year End Exhibition. Untuk memberikan gambaran, komunitas Smulenesians juga turut menjadi pengisi acara dan ada 3 buah lego karya anak bangsa juga dipamerkan dalam acara Grand Launching.  

Big Bang Jakarta juga menyuguhkan acara lainnya, seperti: New Year Eve Dinner, Marathon Fun, Fun Bike, Drone Competition, Paramotor, dan pesta kembang api spektakuler. Wah, banyak banget ya acaranya..

Tak hanya seru-seruan menikmati acara hiburan, pameran dan kuliner. Untuk para ibu-ibu yang doyan belanja, Big Bang Jakarta juga memberikan hadiah voucher discount yang akan digantungkan pada Big Bang Tree yang berada di dekat pintu masuk.

Penyelenggara juga sudah berkoordinasi dengan kepolisian terkait keamanan dan kelancaran lalu lintas dalam acara ini. Commuters udah tau mau menutup akhir tahun di mana? Bisa coba dateng ke acara ini. Harga tiketnya hanya 20 ribu rupiah [weekday], 30 ribu rupiah [weekend] dan 100 ribu rupiah [malam tahun baru]. [][teks & foto @andiskaraf