}
Markas 2017: Sapa Tangerang Selatan, Cendol Gan!
News

Markas 2017: Sapa Tangerang Selatan, Cendol Gan!

by Andiska
Wed, 30-Aug-2017

Kaskus dan Dyandra Promosindo kembali menggelar MARKAS [Market & Komunitas] 2017. Mengusung tema O2O [Online to Offline], MARKAS berlangsung di Area Outdoor Bintaro Xchange, Tangerang Selatan, [26-27 Agustus 2017].

Ajang kopi darat terbesar ini  mempertemukan komunitas Kaskus dengan para penjual di marketplace KASKUS. Kemasan acaranya menggabungkan musik, bazaar, kuliner, hingga talkshow dengan narasumber sejumlah tokoh yang berpengaruh di sosial media.

“Kehadiran MARKAS diharapkan menjadi wadah untuk seluruh bagian keluarga KASKUS agar saling mengenal dan menarik pengunjung non-Kaskuser agar bisa merasakan keseruan dan keberagaman interaksi yang biasa dilakukan Kaskuser,” jelas Andrew Darwis dalam sesi sambutan pembukaan [26/8]. 

Acara ini dibuka dengan opening ceremony sulang cendol bersama oleh Samuel Abrijani Pangarepan [Dirjen Aplikasi Informatika Kementrian Komunikasi dan Informatika], Airin Rachmi Diany [Walikota Tangerang Selatan], Andrew Darwis [Founder KASKUS], dan Hendra Noor Saleh [Direktur Dyandra Promosindo]. 


Markas tahun ini menghadirkan dua area utama yaitu, Playground yang diramaikan oleh 90 stand bazaar, panggung musik, dan community lounge sebagai tempat acara talkshow, dan outground yang diramaikan ragam pameran dan performance dari beberapa komunitas KASKUS.