}
Konser Dongeng 2 "NAURA" di Bandung
News

Konser Dongeng 2 "NAURA" di Bandung

by Andiska
Thu, 14-Sep-2017

Usai meraih kesuksesan Konser Dongeng 1 & 2 di Jakarta, Naura kembali menyapa "Teman Naura" yang berada di Bandung dan sekitarnya. Mereka akan tampil di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Jl. Tamansari No.73, Bandung, pada 4 November 2017.

Digandeng Promotor Kaleia Creative Event, pencapaian penjualan tiket melonjak drastis daripada konser sebelumnya. Sekitar 1900 tiket terjual dalam waktu 2 hari [presale] dan ada tambahan sebanyak 300 bangku yang kembali sold out dalam waktu 2 jam.

"Kami nambah bangku juga karena permintaan dari banyak orangtua yang sudah transfer dan tidak ingin uangnya dikembalikan" jelas Inna Erlina yang akrab dipanggil Bunna, Founder dan CEO Kaleia Creative Event.

Harga tiket yang telah habis terjual di antaranya Diamond Rp. 925.000, Ruby Rp. 750.000, Gold Rp. 500.000, Silver Rp. 350.000, dan Bronze Rp. 175.000,. Sebagai kota pertama dalam rangkaian tour 2017 Naura, animo penonton di Bandung ternyata sangat luar biasa. Ada juga beberapa "Teman Naura" yang berasal dari luar kota dan luar negeri lho, Commuters.. 

Mengusung konsep yang tak jauh berbeda dengan konser dongeng 2 sebelumnya, Naura akan menyanyikan 20 lagu pilihan dari album pertama dan keduanya serta 1 single terbaru yang akan launching di tahun ini.

Mama Nola yang menjadi konseptor tidak mau memberikan bocoran masalah konsep atau gimmick yang akan muncul dalam konser tersebut.

"Tentunya pasti ada beberapa yang berbeda dari konser sebelumnya dan pastinya untuk gimmick akan menjadi kejutan di sana" jelas Nola. 

Uniknya, konser ke-3 Naura ini akan melibatkan anak-anak penari daerah domisili Bandung yang nantinya akan diaudisi.

"Mungkin akhir bulan September ini, kami melakukan audisi. Mereka nantinya akan mengisi konser Naura karena kami memang selalu memasukan unsur budaya dan salah satu caranya adalah mengikutsertakan anak-anak daerah yang berbakat" tambah Nola. 

Naura  mengaku sangat senang menghadapi konser luar kota pertamanya. Kegiatan latihan dan persiapkan juga tak mengganggu sekolah dan belajarnya. Semangat gadis berumur 12 tahun ini menjadi pengharapan untuk generasi musik anak di Indonesia yang hampir tidak ada. Naura juga berpesan untuk seluruh anak Indonesia untuk selalu semangat, pantang menyerah, dan jangan lupa belajar untuk mengejar mimpi. [][teks & foto @andiskaraf]