}
Peluncuran Lakmé Absolute Reinvent
News

Peluncuran Lakmé Absolute Reinvent

by Andiska
Fri, 15-Sep-2017

Brand makeup professional berstandar internasional Lakmé Absolute Reinvent resmi diluncurkan Unilever. Hadir di Indonesia sebagai wujud transformasi instan glamorous dengan produk wajah yang flawless coverage, produk mata yang intens serta ratusan warna lipstik yang pigmented.

Brand Makeup yang baru launching di Indonesia ini diciptakan wanita Prancis bernama Simone Tata pada tahun 1952 dengan misi untuk membuat perempuan tampil lebih percaya diri dan dapat mengekspresikan diri dengan kecantikannya.

Wanita pada umumnya ingin tampil cantik, namun ada beberapa diantaranya yang masih enggan menggunakan makeup karena takut di-judge karena berdandan terlalu tebal, "Kami hadir untuk mendukung para wanita yang ingin tampil cantik dengan makeup high performence yang soft dan bisa mengcover wajah dengan baik serta produk-produk pilihan yang kami tawarkan," jelas Adina Tontey, General Manager Lakmé Indonesia.  

Turut mengundang Makeup Artist profesional asal Indonesia Archangela Chelsea, wanita muda berbakat yang telah 9 tahun berkecimpung di dunia makeup ini memaparkan produk Lakmé Absolute Reinvent yang biasa menjadi andalannya untuk merias beberapa wajah artis Hollywood dan beberapa kliennya.

Yang paling seru dan sangat diantisipasi dalam acara launching ini adalah kolaborasi Lakmé Absolute Reinvent dengan Mario Dedivanovic, makeup artist yang biasa menghias wajah Kim Kardashian. Beauty Class yang langsung ditangani oleh "King of Countour" ini dibuka untuk para wanita yang tertarik dan ingin bisa tampil cantik dan lebih percaya diri untuk merias wajahnya. Dalam beauty class tersebut terpilihlah artis tenar Indonesia yang akan menjadi kanvas Mario Dedivanovic, yaitu Syahrini.

Lakmé memilih Syahrini untuk menjadi perwakilan wanita indonesia karena melihat sosoknya yang sangat cocok dengan misi Lakmé Absolute Reinvent. "Sangat percaya diri di luar maupun di atas panggung, itu yang membuat kami menjadikan Syahrini sebagai icon yang bisa membawa pesan kami untuk semua wanita Indonesia" tambah Adina [14/9]. [][teks & foto @andiskaraf]