}
Meriahnya Gala Premiere “Jomblo” di Tengah Guyuran Hujan
News

Meriahnya Gala Premiere “Jomblo” di Tengah Guyuran Hujan

by Intern
Mon, 02-Oct-2017

Meskipun hujan turun, membasahi Jakarta, namun semangat untuk menyaksikan Gala Premiere Jomblo tetap tak menyurutkan semangat banyak orang untuk menyaksikan film besutan Hanung Bramantyo ini.


Bertempat di Avenue of the Stars Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat [29/9], para penggemar tetap berdesakan di tengah guyuran hujan, untuk melihat para bintang film Jomblo reboot. Film ini bergenre komedi, dengan aktor dan jalan cerita yang berbeda dengan fim Jomblo yang sebelumnya rilis pada tahun 2006 silam.

Film Jomblo kali ini dibintangi Ge Pamungkas, Richard Kyle, Arie Kriting, dan Deva Mahendra. Hadir juga pemeran pendukung yaitu Aurelie Moeremans, Natasha Rizki, Indah Permatasari, Melaney Ricardo, dan Nikita Mirzani, serta penulis novelnya, Adhitya Mulya.


Namun dalam Gala Premiere ini, Richard Kyle, pemeran Doni, terlihat memakai kruk. Ketika disinggung mengenai penampilannya malam itu, ternyata Richard baru mengalami kecelakaan motor yang mengakibatkan tulang kakinya patah, ketika berlibur di Bali bersama keluarganya, beberapa minggu sebelum film Jomblo dirilis.


Cerita dimulai dengan keempat pemuda yang ingin mempunyai kekasih, rela mendatangi kampus yang bukan tempat mereka menempuh pendidikan. Agus, bertemu dengan teman SMA-nya dahulu, ketika berada di kantin kampus yang mereka kunjungi, sementara Doni, yang playboy malah ditimpa masalah ketika bertemu dengan dua wanita yang pernah memadu kasih dengannya di kampus itu. Olip, masih tetap setia dengan wanita yang disukainya namun tak kunjung berani mengungkapkan perasaannya. Sementara Bimo, malah nekad ingin meledakkan kampus yang mereka kunjungi jika tidak mendapatkan wanita yang disukainya. Pada akhirnya mereka berempat dihakimi massa di kampus tersebut.

Penasaran kisah selanjutnya? Jangan lupa saksikan Jomblo, mulai 5 Oktober 2017. [][teks. @apra_manuela I foto Falcon Pictures, @apra_manuela]