}
PT Pulau Pulau Media Berpartisipasi dalam Santunan Anak Yatim
News

PT Pulau Pulau Media Berpartisipasi dalam Santunan Anak Yatim

by Intern 2
Tue, 24-Oct-2017

Forum Komunikasi Pengguna Kereta Api Tiga Raksa menyantuni 254 anak yatim sekitaran Stasiun Kereta Api Tiga Raksa [FKPKT], Minggu [22/10] di pelataran parkir Stasiun Tigaraksa. Kegiatan ini juga diikuti oleh PT Kereta Api Indonesia, PT Kereta Commuter Indonesia, Dirjen Perhubungan, beberapa donatur termasuk PT Pulau Pulau Media, perusahaan yang menaungi MacroAd LINIKINI.

Sardjito, ketua panitia mengatakan, santunan kepada anak yatim ini telah berlangsung 4 kali yang diadakan tiap tahun. Lanjutnya, merupakan kebanggaan bersama dalam melaksanakan kegiatan ini, karena menyantuni anak yatim merupakan kewajiban bersama bagi kalangan ekonomi berkecukupan.


Panitia santunan anak yatim dari Forum Komunikasi Pengguna Kereta Api Tigaraksa menyampaikan terimakasih dengan sebuah lagu. 

“Kami berharap kepada seluruh pihak untuk tetap mendukung program ini seterusnya”. Tak lupa juga di akhir sambutannya, Sarjito mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan dukungan serta partisipasi dalam kegiatan ini.

Kegiatan santunan anak yatim dengan tema “Asiknya Naik Commuterline” juga diisi dengan pemberian hadiah perlombaan menggambar kepada anak-anak dari PAUD yang sebelumnya sudah dilaksanakan. 

FKPKT telah terbentuk sejak tahun 1998, berawal dari keinginan masyarakat Tigaraksa yang menginginkan kereta api untuk 'singgah' di stasiun daerah ini. Lalu sejak 2012 mulai diadakan kegiatan sosial oleh FKPKT. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci al-Quran dan diakhiri dengan santap siang bersama. [][teks @apra_manuela l foto @apra_manuela, dok LINIKINI]