}
Lari Santai dan Gembira di Justice League Run
News

Lari Santai dan Gembira di Justice League Run

by Intern 2
Tue, 14-Nov-2017

Provaliant Licensing Success [Provaliant] dan Lippo Mall Puri, bekerjasama dengan Warner Bros Pictures, mengadakan Justice League Run pada 3 Desember di Lippo Mall Puri untuk menyambut film 'Justice League'. 

"Provaliant dengan bangga mempersembahkan Justice League Run, yaitu lari santai superhero berlisensi pertama di Indonesia. Ini akan menjadi event spesial bagi penggiat olahraga terutama lari dan juga fans Justice League di Indonesia. Tentunya, peserta dapat ikut bersama keluarga dan tentunya memakai racepack yang terinspirasi film 'Justice League'," tutur Chandra Sugiono dari Provaliant.

Justice League Run akan dihelat pada 3 Desember 2017, dengan start awal dari Lippo Mall Puri, dengan jarak 5K. Peserta dapat membayar biaya pendaftaran sebesar 300-400 ribu, dan sudah termasuk racepack berisi kostum superhero yang bisa dipilih dan medali tentunya. 


Provaliant sebagai penyelenggara menargetkan 5.000 peserta yang akan ikut dalam Justice League Run, dan hingga saat ini pendaftar sudah sebanyak 3.000 peserta. Chandra juga mengatakan, acara nanti juga diisi dengan musik, zumba dan DJ, serta dikemas semenarik mungkin, agar peserta tidak bosan dalam mengikutinya.

Film Justice League akan ditayangkan di bioskop mulai 15 November 2017. Film ini mengisahkan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, dan The Flash yang bahu membahu bekerjasama menyelamatkan dunia dalam aksi petualangan epik. 

Justice League Run akan menjadi event special yang mempromosikan gaya hidup sehat dengan cara menyenangkan bagi fans DC, komunitas, dan juga masyarakat dari berbagai usia. Cara mendaftarnya, dapat diakses melalui laman ini, atau melalui telepon ke 021-30061595, WhatsApp ke 081289670167, atau ke e-mail di info@indofunrun.com.[][teks & foto @apra_manuela]