}
Hindari Macet, Catat Jadwal Kereta Bandara!
News

Hindari Macet, Catat Jadwal Kereta Bandara!

by Andiska
Wed, 29-Nov-2017

Tak ada rentang waktu tempuh yang pasti untuk menuju Bandara Soekarno Hatta. Bisa lancar, bisa juga mampet sampe kamu ketinggalan pesawat.

Berita baiknya adalah.. Awal Desember ini, kereta bandara akan beroperasi. PT Railink menyiapkan 10 rangkaian kereta bandara Soekarno-Hatta dengan kapasitas 33 ribu penumpang setiap harinya. Jadi nggak usah takut macet lagi deh..

Supaya kamu nggak ketinggalan, berikut adalah jadwal Kereta Bandara yang akan beroperasi beberapa hari lagi.

Kereta Bandara Soekarno-Hatta nantinya akan melewati 5 Stasiun, yaitu: Stasiun Manggarai, Stasiun Sudirman Baru, Stasiun Duri, Stasiun batu Ceper, dan Stasiun Bandara Soekarno-Hatta. Namun, penumpang baru bisa dilayani di Stasiun Sudirman Baru dan Soekarno Hatta pada awal pengoperasiannya, karena 3 stasiun lainnya sedang tahap pembangunan. 

Selain fasilitas yang ada di stasiun dan selama perjalanan, kereta bandara ini juga dilengkapi dengan pendingin udara, pengisi daya ponsel, toilet, bagasi khusus untuk barang bawaan, serta empat layar TV LED dari MacroAd DOOH dan MacroAd LINIKINI untuk hiburan dan memberikan informasi posisi kereta.

Airport Railways Ticketing System [ARTS] menjadi sistem untuk penumpang melakukan transaksi tiket yang dapat dilakukan secara non-tunai melalui mobile apps, internet booking, dan vending machine. [][teks @andiskaraf/GNFI | foto berbagai sumber]