}
Boyzone, Stephen, Ini Konser Awesome!
News

Boyzone, Stephen, Ini Konser Awesome!

by Pohan
Mon, 25-May-2015

Kumpulan laki-laki yang disebut boyband tak jarang mendapat komentar pedas bahwa mereka jual tampang saja.

Orang bebas berpendapat tentang itu. Namun kesenangan tetap milik para wanita separuh baya yang hadir dalam konser "A Night of Reunion with Boyzone: Back Again, No Matter What" di Istora Senayan, Jakarta, Jumat [22/05].

Kuartet cowok asli Dublin, Irlandia yang kini sudah tak muda lagi telah membuktikan kualitas vokalnya, bukan sekadar tampil ganteng. Setelan jas rapi plus koreografi sederhana menjadi pemandangan yang menggoda.

Pasca kehilangan Stephen, sisa anggota; Keith, Mikey, Ronan, dan Shane tetap solid berbagi mic di atas panggung. Mereka menepati janji dengan membawakan total 22 lagu yang ditemani band pengiring.

Lagu-lagu tersebut merupakan setlist yang memang dipersiapkan untuk konser mereka pada tahun 2015 yang diambil dari album pertama, Said and Done [1994] hingga album terakhir, BZ20 yang dirilis tahun 2013.

Di sepertiga awal konser, Boyzone menyelipkan sesi penghormatan bagi mendiang Stephen. Mereka pun tergiring suasana haru mengenang sosok Stephen semasih bersama Boyzone.

Foto-foto Stephen muncul dalam rona hitam putih di layar backdrop panggung. Sampai suaranya pun dimunculkan yang seolah berduet dengan Boyzone di lagu "Everyday I Love You".

Terlepas dari segala kekurangan, promotor Full Color Entertainment dan Hype patut berbangga karena target penonton yang diidamkan terpenuhi. Istora Senayan Jakarta nyaris penuh!

Konser Boyzone nostalgia yang tak terlupakan bagi ribuan kepala yang menyaksikannya. [][teks & foto @pohanpow]