}
Media Experience di Stasiun BNI City
News

Media Experience di Stasiun BNI City

by Andiska
Fri, 12-Jan-2018

Helo Commuters.. Bicaa soal fasilitas Stasiun Kereta Bandara BNI City, nggak bosen deh bahasnya. Soalnya, keren banget sih.. Hehehe.

Stasiun ini dulunya bernama 'Sudirman Baru' sekarang telah berganti nama menjadi 'BNI City'. Nah, untuk mengenal lebih dekat, BNI mengadakan acara media experience buat para awak media supaya bisa merasakan pengalaman dengan berkeliling dan melihat-lihat fasilitas yang ada di stasiun ini.

LINIKINI berbagi pengalaman, betapa serunya media experience stasiun BNI City bersama BNI. Oh iya, dalam acara ini BNI menghadirkan Direktur BNI Catur Budi Harto dan Tora Sudiro sebagai tamu undangan.

Para awak media mulanya berkumpul di Railink Lounge untuk makan siang sebelum memulai media experiance. Kemudian kami mendapatkan kartu tap cash edisi khusus BNI buat nantinya cobain beli tiket pakai tap cash ini.

Tak lama setelah itu, Tora Sudiro datang ke Railink Lounge dengan wajah sumringah "Wih, Stasiun BNI City keren banget ya? Abis muter-muter nih," katanya. Kemudian Tora pun menceritakan semua yang ia rasakan selama berada dan menikmati semua fasilitas di stasiun ini.

 

Selesai dengan Tora, kemudian para awak media  menuju vending machine untuk mencoba pembelian tiket kereta bandara yang diawali Catur Budi Harto. 

Kemudian kami berkeliling bersama dengan salah seorang penyandang disabilitas yang ikut hadir. Selama berkeliling, Catur Budi Harto membantu mendorong kursi roda dan memberi tahu jalur-jalur khusus unuk penyandang disabilitas.