}
"Oi! Jaga Lambe" Bebaskan Komika
News

"Oi! Jaga Lambe" Bebaskan Komika

by Andiska
Mon, 22-Jan-2018

Mendobrak aturan tanpa melewati batas, itulah tagline sebuah original series stand-up comedy pertama Iflix yang berjudul  'Oi! Jaga Lambe'. Format stand-up comedy terbaru yang berani, tanpa aturan, namun masih dalam batasan ini telah resmi diluncurkan di Indonesia. 

Mark Francis, iflix Global Director of Original Programming mengatakan "Mengikuti kesuksesan Oi! Jaga Mulut di Malaysia dan Hoy! Bibig Mo di Filipina, 'Oi! Jaga Lambe' ingin menghadirkan konsep stand-up comedy yang lucu dan menantang di Indonesia." Dari candaan seputar vibrator sampai melarikan diri dari gerombolan waria, para komika 'Oi! Jaga Lambe' di Indonesia membicarakan hal-hal tabu dan situasi sehari-hari dengan penuh tawa dan percaya diri.

Menghadirkan nuansa komedi baru tanah air, 'Oi! Jaga Lambe' diharapkan bisa menjadi wadah baru bagi para komika untuk membawakan materinya tanpa sensor. Eits.. jangan salah presepsi dulu. Maksudnya tanpa sensor di sini adalah lelucon yang disampaikan tegas, blak-blakan, dengan bahasa yang bebas dan betul-betul kasar. Mungkin kalo kamu nonton, bisa jadi kamu kesel dan mau jitak komika yang lagi perform karena materinya yang super ngeselin.

Mo Sidik yang jadi salah satu komika yang akan mengisi 'Oi! Jaga Lambe' merasa senang karena Iflix sudah cukup berani memberikan wadah yang benar-benar tidak membuat komika terbebani karena aturan sensor. Ini juga dianggap sebagai pergerakan untuk menaikan selera humor masyarakat indonesia yang dianggap Mo sudah sangat turun. "Pokoknya semua materi yang bakal ditampilin para komika, cara penyampaiannya akan dibebaskan, sebebas-bebasnya. Ya, kayak bercanda ke temen aja lah. Sesimple itu, tapi kita masih punya batasan supaya nggak kebablasan," jelas Mo Sidik. 

Original series stand-up comedy ini bakalan diisi sama komika-komika seperti, Kemal Palevi, Mo Sidik, Sakdiyah Ma'ruf, Wira Setianagara, Dwika Putra, dan Reggy Hasibuan. Tak lupa juga Ananda Omesh yang akan memandu acara di setiap episodenya.  

Sedikit ngasih info nih Commuters, nggak sembarang orang yang bisa mengakses dan menonton 'Oi! Jaga Lambe'. Yang pertama, kamu harus punya aplikasi iflix dulu, dan yang kedua umurmu harus 18+ karena konten ini mengandung hal-hal yang hanya bisa ditonton untuk yang sudah berusia 18 tahun ke atas. Mulai 19 Januari 'Oi! Jaga Lambe' sudah bisa kamu nikmati di Iflix ya Commuters.. [][teks @andiskaraf/PR | foto @andiskaraf]