}
Wujudkan Pernikahan Impian di #BWE4th
News

Wujudkan Pernikahan Impian di #BWE4th

by Andiska
Mon, 29-Jan-2018

Mempunyai pernikahan impian adalah salah satu momen yang diharapkan setiap calon pengantin. Tapi, nggak sedikit dari mereka yang mungkin masih bingung untuk mencari vendor, wedding organizer, serta fotografer yang bisa diandalkan. Untuk menjembatani para calon pengantin dengan para pelaku industri pernikahan, Jakarta Event Enterprise kembali menggelar pameran pernikahan terbesar dikota Bekasi.

Gelaran 4th Bekasi Wedding Exhibition “The Biggest Wedding Exhibition In The City” dihelat pada 26-28 Januari 2018 di Grand Galaxy Convention Hall. Menghadirkan 50 vendor ternama yang menawarkan jasa konsultasi dekorasi, venue, catering, entertainment, dokumentasi, gaun pengantin hingga pembuatan kartu undangan. Dengan acara ini pengunjung yang hadir diharapkan bisa menemukan inspirasi untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Di sini para calon pengantin wanita diajak merasakan sesuatu hal yang berbeda dan tidak pernah ditemui di pameran pernikahan manapun, yaitu melakukan fitting baju dan bisa mendaftarkan diri sebagai model workshop makeup bridal dari beberapa vendor ternama yang hadir dalam pameran. Beberapa penyedia katering makanan yang ikut berpartisipasi juga menghidangkan taster untuk para pengunjung. Dan ada pula Music Performance, Fashion Show dari Oki Setiana Dewi, serta fashion show para vendor. 

Acara ini dibuka oleh Wakil Walikota Bekas, H. Ahmad Syaihku dan dihadiri Meyda Sefira [pemain film Ketika Cinta Bertasbih] serta Rika Pertiwi Zulfi [Direktur Utama Jakarta Event Enterprise] yang akan mengisi talkshow yang akan membahas tentang #JEEMovement. [][teks @andiskaraf/PR | foto PR, @andiskaraf]