}
Baju Baru Aqua Reflection
News

Baju Baru Aqua Reflection

by Andiska
Fri, 02-Feb-2018

AQUA Reflection mengawali tahun 2018 dengan 'baju baru' yang menghadirkan full design pada botol kacanya. Mengusung design full sleeve, AQUA mencoba inovasi baru dengan kembali menggandeng salah satu desainer ternama untuk membuat mahakarya bersama.

Sebagai salah satu produsen minuman di Indonesia, AQUA telah meluncurkan kemasan botol kaca yang eksklusif bertajuk AQUA Reflection sejak 2011 lalu. Produk limited edition yang diperuntukan untuk masyarakat menengah ini diharapkan bisa merefleksikan gaya hidup sehat sekaligus mencerminkan kedinamisan dalam kehidupan modern. 

Untuk kedua kalinya Sebastian Gunawan menjadi desainer AQUA Reflection. Di awal tahun ini ia memberi sentuhan design floral yang terinspirasi dari alam. "Saya mengangkat tema alam sebagai cerminan refleksi diri saya. Alam yang kita tahu selama ini adalah sebuah lingkungan yang sehat, selalu berkembang dan menumbuhkan keindahan. Seperti saya dan AQUA Reflection yang selalu berkembang dan berinovasi," ujarnya.

Terdiri dari AQUA Reflection Still dan AQUA Reflection Sparkling, full sleeve kedua botol premium ini berbeda yang memiliki arti sendiri untuk merefleksi masing-masing produk. Kolaborasi antara AQUA Reflection dan Sebastian Gunawan kali ini sekaligus menjadi bagian dari pembukaan peragaan busana tunggal Sebastian yang bertajuk "Blissful Blossom" yang digelar pada 5 Februari 2018. 


Disa Lestari, Senior Brand Manager AQUA juga mengungkapkan bahwa Sebastian Gunawan adalah desainer yang selalu menemani perkembangan AQUA Reflection. Berkat design untuk AQUA Reflection pertama dan baju full sleeve pertama, Sebastian Gunawan selalu menjadi inspirasi untuk memberikan inovasi tampilan botol premium eksklusif untuk konsumen. [][teks @andiskaraf/PR | foto @andiskaraf]