}
Arumaya, Hunian Bergaya dan Berdaya
News

Arumaya, Hunian Bergaya dan Berdaya

by Yogira
Thu, 08-Feb-2018

Kebutuhan warga Jakarta akan tempat tinggal terus meningkat. Semuanya pasti memimpikan hunian yang terbaik. Lokasi strategis, material dan desain bangunan, fasilitas, dan bernilai investasi tinggi biasanya yang menjadi acuan utama untuk pembelian hunian di Jakarta.

Nah, dua developer ternama, Astra Internasional dan Hongkong Land sudah menyiapkan properti kelas masterpiece, yang sesuai dengan syarat acuan calon pemilik hunian di area Jakarta. Namanya Arumaya. Lokasinya di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Area ini sungguh strategis karena menjadi salah satu distrik bisnis utama di Jakarta, dengan kumulatif kawasan perkantoan seluas 950.000 m2. Apalagi nantinya, lokasi Arumaya berdekatan dengan 2 stasiun MRT, yakni Stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati.

Dari sekian sejumlah pilihan apartemen di Jakarta, Arumaya terbilang hunian bergaya dan berdaya. Pantas dikatakan demikian karena Arumaya menyodorkan konsep hunian elegan, baik dari material bangunan, desain yang artistik, fasilitas yang eksklusif. Misalnya desain interior Arumaya mengambil inspirasi dari kekayaan budaya lokal, seperti adaptasi motik batik. Lanskap area Arumaya pun bercirikhas generous greenery, yang merefleksikan bahwa hunian ini sangat memperhatikan lingkungan hijau sekaligus melestarikan penghijauan di kota besar, seperti Jakarta.

Tak kalah menariknya, penghuni yang tinggal di Arumaya akan menikmati fasilitas  eksklusif infinity pool, yang memiliki akses pemandangan kota dari dua sisi sekaligus, yakni panorama kota di arah Utara dan keindahan siluet Gunung Salak di kejauhan arah Selatan.

Dalam siaran persnya, disebutkan bahwa Arumaya menerapkan inovasi terkini dengan konsep teknologi, yang disebut Smart Living. Dengan demikian, penghuni Arumaya akan bisa memberdayakan gaya hidup digital, yang berhubungan dengan keamanan tempat tinggal juga peralatan lainnya yang bersifat elektrikal.

“Teknologi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol segala urusan elektrikal di unit Anda, di antaranya, pencahayaan, AC, peralatan elektronik dan lain sebagainya. Bahkan Anda dapat mengakses segala hal tersebut hanya dengan bermodalkan smartphone, yang berbasis sistem ios maupun android,” jelas  Wibowo Muljono, Head of Residential Development PT Brahmayasa Bahtera.

Dengan segala kelebihan dan fasilitas itulah, Arumaya menjadi tempat sangat bergaya di kelasnya, juga berdaya guna dari segala varian fasilitasnya serta nilai investasinya yang bisa mencapai Rp1 trilliun. Nah, ada yang berminat tinggal di Arumaya? Cek dulu deh info lebih jelasnya di arumaya-astrahongkongland.com. [][teks yogirudiat | foto arumaya-astrahongkongland.com, @achmads17]