}
BodyPack Kampanye "Rise The City"
News

BodyPack Kampanye "Rise The City"

by Intern 2
Wed, 21-Feb-2018

Bodypack adalah sebuah brand tas asal Indonesia yang malang melintang sejak 1996. Meski produk nasional, BodyPack berkualitas internasional. Fokus BodyPack adalah menunjang aktivitas yang melekat dengan teknologi digital di kalangan muda atau yang berjiwa muda.

Untu sosialiasinya, BodyPack meluncurkan 2 seri terbarunya serta meluncurkan campaign bertajuk “RiseThe City” di  The Safe House, Jakarta Selatan, Kamis [15/02].


Marketing Communication BodyPack Dieng Sasongko mengatakan, dua tas seri terbaru dari BodyPack ini khusus untuk para pekerja [work series] yang tampilannya lebih simpel. Pilihan warnanya pun tidak mencolok, seperti hitam dan abu-abu. Sedangkan seri Prodiger dirancang untuk pelajar dan juga pekerja kreatif, Konsepnya lebih bermain pada yang  mengikuti karakter dari penggunannya yang berjiwa muda.

Dieng Sasongko juga menuturkan bahwa 2 seri tas terbaru BodyPack ini memang dirancang khusus untuk para pelajar atau pekerja yang biasa menggunakan angkutan umum, separti kereta atau bus karena fitur yang disediakan dalam 2 seri tas ini sangat menunjang. Misalnya fitur beberapa tempat penyimpanan agar barang bawaan bisa tersimpan rapi di dalam tas, seperti menyimpan laptop, gadget, atau barang barang yang berkaitan dengan pekerjaan.


Dalam kesempatan itu pula, BodyPack meluncurkan kampanye bertajuk “Rise The City” yang bertujuan untuk mencoba mengakomodasi kebutuhan kaum urban, baik melalui produk maupun melalui event-event yang bisa membuat suatu kota menjadi lebih berwarna.

Oleh karena itu, pada 2018 ini, BodyPack akan besinergi dengan industri musik, street art, pekerja kreatif, serta komunitas komunitas kaum urban. Beberapa program yang sudah berjalan di 2018 ini adalah Party Afer Office with DISKOPANTERA, Band Trip, Music From The Alley, King Of Goldsprint serta ART.IS.TRY.

Pada acara itu, BodyPack memperkenalkan beberapa brand ambasadornya, antara lain: Band Rocket Rockers yang sudah bekerjasama dengan BodyPack sejak tahun lalu, Bottle Smoker yang sudah bekerjasama dengan BodyPack sejak 2015, serta Band Rock n Roll Mafia, yang pada acara itu menunjukan sebuah video kampanye “Rise The City” yang mereka garap di Tokyo, Jepang. Para brand ambasador mengaku bahwa BodyPack turut serta mendukungnya dalam segi produk dan juga mendukung pembuatan karya mereka.