}
The 8th Music Gallery Mantapkan Line Up
News

The 8th Music Gallery Mantapkan Line Up

by Andiska
Fri, 02-Mar-2018

Festival musik dan seni tahunan milik BSO Band, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia kembali hadir. Tahun ini, The 8th Music Gallery akan digelar pada Sabtu, 10 Maret  di Kuningan City Ballroom, Jakarta.

Mengangkat tema ‘Garden of Sounds’ yang diterjemahkan dari analogi taman yang menjadi tempat berkumpul anak muda sekaligus menciptakan sebuah keindahan bagi sekitarnya. 

Kali ini, para panitia tak sungkan membeberkan siapa saja pengisi line up yang sudah mantap untuk memecahkan suasana panggung nantinya. Mereka adalah Novo Amor dan Beach Fossils dari New York, serta band-band tanah air seperti White Shoes & the Couples Company, The S.I.G.I.T., Orkes Moral PMR, Jason Ranti, Bam Mastro, HEALS, .Feast, lightcraft, SORE, Mantra Vutura, /f.let.ch/ dan Mondo Gascaro

Seperti tahun sebelumnya, Music Gallery selalu punya penampilan kolaborasi line up yang mereka simpan rapi sampai untuk jadi kejutan di hari-H. Tapi, tanpa basa-basi, Mondo langsung menembak bahwa ia akan berkolaborasi dengan White Shoes & the Couples Company saat ditanya pada press conference pekan lalu.

"Saya akan kolab dengan White Shoes & the Couples Company dengan membawakan sebagian lagu saya dan sebagian lagu mereka. Saya juga akan membawakan lagu baru saya dengan mereka. Pas banget pertama kalinya di Music Galerry," jelas Mondo sebelum menutup press conference dengan 3 lagu berjudul "Saturday Light", "Dan Bila", dan "Rainy Days on the Sidewalk".