}
Semarak The 3rd WOW Brand Festive Day
News

Semarak The 3rd WOW Brand Festive Day

by Irani
Wed, 14-Mar-2018

WOW Brand Festive Day 2018 digelar kembali setelah sukses pada tahun 2016 dan 2017 lalu. Mengusung tema Brand 4.0: WOW to NOW, The Omni Way! yang bisa diartikan saat konsumen berbagi cerita mengenai pengalaman mereka menggunakan brand [momen WOW mereka] kepada yang lain di saat itu juga [NOW!] dengan menggunakan kanal online maupun offline, maka brand dituntut untuk memanfaatkan momen tersebut [The Omni Way!]. 

Acara yang digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta ini dibuka Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya. Beberapa pembicara seperti Iwan Setiawan, Roger Wang, dan Danny Wirianto berbagi banyak hal menarik selama acara, seperti teknologi terbaru yang kaitannya dengan generasi zaman now, Augmented Reality + Virtual Reality = Mixed Reality yang dijadikan strategi marketing, hingga mengenai media kreatif untuk branding. Seluruh peserta acara terlihat antusias dengan materi-materi yang dibagikan pembicara.

Menariknya lagi, di WOW Brand Festive Day 2018 ini juga mendatangkan pembicara dari ESADE Business School Barcelona, Spanyol, Profesor Salvador Lopez yang punya ciri khas memainkan gitar listrik di tengah-tengah presentasinya. Pastinya peserta mendapat banyak masukan dari seluruh pembicara dan juga terhibur dengan presentasi-presentasi serunya.

Acara semakin lengkap dengan diadakannya Awarding Night untuk Indonesia WOW Brand 2018, penghargaan untuk brand dengan nilai rekomendasi tertinggi yang diberikan kepada 300 brand terpilih. [][teks & foto @cha2nisya]