}
News

Hendy 'GIGI' Persembahkan Aku Adalah Drum

by Pohan
Fri, 29-May-2015

Drummer band pop rock Tanah Air, GIGI, Gusti Hendy mempersembahkan tutorial drum dan dokumenter perjalanan musikalnya dalam bentuk DVD yang Bertajuk Aku Adalah Drum.

Pria yang akrab dipanggil Hendy ini menjabarkan berbagai teknik bermain drum secara detail dan menyeluruh selama 4 jam. Ia juga menceritakan tentang proses kreatif dalam menciptakan komposisi drum lagu-lagu GIGI di DVD tersebut.

Hendy berharap  seorang drummer berani dan bisa mengembangkan dirinya. Bukan sekadar menggebuk drum, melainkan juga bisa menjadi komposer, pengajar, bahkan artis solo. Ia ingin memberikan contoh lewat dirinya bahwa musisi dari luar daerah [Hendy kelahiran Banjarmasin] pun bisa sukses di ibukota dengan berbekal semangat dan kegigihan untuk terus belajar.

“Drum adalah sarana ekspresi. Sebuah cawan besar yang membuat saya bisa menumpahkan semua yang saya alami. Drum bukan soal teknik dan jago karena semakin mendalaminya kita akan semakin kecil. Dan itulah tantangan terbesarnya,” kata Hendy dalam siaran pers yang diterima LINIKINI.

Untuk melakukan pembelian DVD Aku Adalah Drum seharga Rp 185.000,- bisa dilakukan via LAZADA yang bertindak eksklusif sebagai distributor online satu-satunya karya Hendy. [][teks @pohanpow | foto courtesy of Gusti Hendy]