}
Perpaduan Matrix COLOR MELTING & SOBOOST
News

Perpaduan Matrix COLOR MELTING & SOBOOST

by Andiska
Fri, 06-Apr-2018

Arus tren warna rambut yang terus berganti, membuat Matrix dari L’Oréal Indonesia kembali memperkenalkan COLOR MELTING melalui tren warna baru yang bernuansa dingin yang sesusai dengan tren warna pantone tahun ini yaitu, Ultra Violet. 

Teknik COLOR MELTING kini didukung dengan produk pewarnaan terobosan baru dari yaitu SOBOOST yang dapat menghasilkan variasi warna rambut yang tak terbatas. Produk ini dirancang untuk memenuhi keinginan para hairdresser dan konsumen sesuai dengan tren warna rambut masa kini. 

Untuk Commuters yang belum tahu, COLOR MELTING adalah evolusi dari teknik ombre dan balayage dengan memadukan tiga warna atau lebih. Teknik ini bisa memberi efek “melted” untuk penyatuan warna rambut sehingga menciptakan gradasi warna yang sangat natural. 

Brand General Manager Matrix Indonesia, Amanda Indarwulan juga menjelaskan “Setelah mengaplikasikan teknik COLOR MELTING kombinasi warna rambut yang akan memiliki pantulan berbeda. Konsumen juga tidak perlu kuatir untuk memilih warna yang bertabrakan karena hasilnya akan sangat menyatu dan soft."

Lain hal dengan SOBOOST, pewarna yang baru launching ini merupakan produk pewarnaan yang dapat digunakan sendiri atau digunakan sebagai booster untuk SoColor yang memiliki tiga warna dasar yaitu biru, merah dan kuning.

Selain itu SOBOOST dapat digunakan untuk menetralisir warna kekuningan yang tidak diinginkan atau mengintensifkan warna merah, merah keunguan, dan ungu. 

“Jadi, SOBOOST ini bisa dikolaborasikan dengan teknik COLOR MELTING untuk mendapatkan hasil gradasi yang sempurna. Dan untuk para konsumen yang ingin tetap tampil beda tetapi tidak mencolok, bisa mengkreasikan warna rambutnya dengan warna dasar SoColor,” tutup Amanda.

Dan Csicsai --Artistic Collective Matrix Global-- juga turut hadir. Ia menjelaskan bagaimana produk SOBOOST ini bisa sangat lembut menyatukan beberapa warna sekaligus.

“Saya sudah mencoba SOBOOST dan hasilnya sangat mencengangkan. Ketika kita memilih warna terang dan cenderung tidak cocok kegiatan formal. SoColour biru bisa menyatukan warna merah dan kuning untuk menghasilkan warna ash green yang sangat memukau. Ada beberapa warna yang baru terlihat ketika terpapar cahaya matahari.”

Buat Commuters yang masih takut-takut warnain rambut dengan alasan warna yang terlalu menyala, SOBOOST dengan teknik COLOR MELTING bisa jadi solusi nih. [][teks @andiskaraf | foto PR]