}
Indofest Telah Bergulir!
News

Indofest Telah Bergulir!

by Andiska
Tue, 08-May-2018

Indonesia Outdoor Festival 2018: Embrace The Journey mulai digelar di Exhibition Hall B, Jakarta Convention Center, Senayan mulai 3 Mei 2018. Para pecinta kegiatan di luar ruangan mendatangi hari pertama penuh antusias.

Ratusan merek lokal maupun internasional mengisi booth festival yang digelar hingga 6 Mei. Segala kebutuhan traveler untuk melancong tersedia di sini. Sebut saja: booth The Norh Face, Rei, Eiger, Fjällräven, dan masih banyak lagi.

Tak lain menawarkan berbagai macam jualan dengan harga spesial diskon berkisar 20-40%. Ditambah keikutsertaan puluhan asosiasi dan komunitas seperti tahun-tahun sebelumnya.

Festival ini menjadi ajang bertukar informasi mengenai tempat-tempat wisata di Indonesia yang mungkin belum dikunjungi oleh orang Indonesia. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pun terlibat di sana.

Sebut aja booth yang menjelaskan keindahan Taman Nasional Gunung Leuser, Bukit Lawang, atau Taman Wisata Alam Gunung Papandayan. Harga tiket masuknya Rp 30 ribu dan Rp 3 ribu anak usia 5-10 tahun. [][teks @pohanpow | foto @andiskaraf]