}
Berbelanja dan Beramal di Shopee, Yuk!
News

Berbelanja dan Beramal di Shopee, Yuk!

by Andiska
Wed, 09-May-2018

Menyambut bulan suci, pasti ada saja yang dilakukan banyak pihak untuk berlomba-lomba mencari pahala. Selain bersedekah, dengan belanja online kita juga bisa berbuat baik lho Commuters.

Shopee, meluncurkan Big Ramadhan Sale dan #MemberiDariHati  sebagai bentuk kampanye belanja yang menawarkan beragam promosi menarik serta hadiah harian menarik untuk penggunanya. Commuters bisa dapat diskon hingga 90% dalam promo Big Ramadhan Sale sekaligus ikut berpartisipasi lewat kampanye #MemberiDariHati. 

Berkolaborasi bersama Badan Amil Zakat Nasional [BAZNAS] dan Dompet Dhuafa, kampanye #MemberiDariHati adalah salah satu usaha yang ditunjukan Shopee untuk tetap konsisten mendukung pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan anak Indonesia melalui donasi langsung dari aplikasi Shopee setiap pembelian dengan promo Big Ramadhan Sale.

CEO Shopee Chris Feng mengatakan, “Ramadhan merupakan salah satu momen perayaan yang paling dinanti para pengguna kami di Indonesia. Selain meluncurkan rangkaian promo yang tergabung di dalam kampanye Big Ramadhan Sale, kami juga ingin memanfaatkan momen bulan suci ini dengan mengajak para pengguna kami untuk berdonasi bagi mereka yang membutuhkan.”

Promo Big Ramadhan Sale dan kampanye #MemberiDariHati mulai berlangsung pada 30 April sampai 31 Mei 2018. Menyediakan berbagai paket donasi dengan nominal yang dapat dipilih oleh para pengguna Shopee. Ada berbagai variasi paket donasi yang ditawarkan, mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 300.000, berikut adalah daftar paket donasi Ramadhan Shopee:

#1. Paket Donasi Buku Cerita Anak

#2. Paket Donasi Hidangan Ramadhan

#3. Paket Donasi Alat Sholat Anak

#4. Paket Donasi Pendidikan Anak [mencakup tas dan perlengkapan sekolah]

#5. Paket Donasi Baju Lebaran Anak

#6. Paket Donasi Ramadhan Bahagia [mencakup paket sembako]

Di awal Ramadhan, Shopee menyiapkan permainan terbaru yang dinamakan ‘Goyang Hujan Emas’. Untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya, para pengguna cukup menggoyangkan secepat yang mereka bisa untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya pada waktu yang telah ditentukan yaitu pukul 05.00 WIB [sahur] dan 17.00 WIB [sebelum buka puasa]. Goyang Hujan Emas ini akan dilaksanakan pada 14 Mei-17 Juni. Tunggu apalagi Commuters, yuk belanja! Informasi lebih lanjutnya ada di sini yaaa. [][teks @andiskaraf/PR | foto PR]