}
Parisian Brown Balayage Untuk Wanita Indonesia
News

Parisian Brown Balayage Untuk Wanita Indonesia

by Andiska
Mon, 14-May-2018

L’Oréal Professionnel menghadirkan tren pewarnaan rambut terkini dengan membawa kembali warna-warna cokelat natural dan teknik Balayage. Tren ini akan hadir di salon-salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia mulai Juni 2018.

Brand General Manager L’Oréal Professionnel Satria Bakti menyampaikan, “Sebagai brand professional hairdressing, L’Oréal Professionnel terus meluncurkan tren pewarnaan rambut terkini yang selalu dinantikan oleh hairdresser maupun konsumen. Kini L’Oréal Professionnel menghadirkan tren Parisian Brown Balayage, terinspirasi dari tampilan wajah no makeup, makeup look yang digemari para wanita.”

CommuteGirls ada yang suka ngewarnain rambut? Teknik Balayage bisa bikin kamu terlihat cantik natural seperti wanita Prancis. Tampilan warnanya lembut, natural, serta cocok untuk warna kulit wanita Asia dari berbagai kalangan dan usia. 

“Sebagian besar konsumen yang datang ke salon menginginkan tampilan warna-warna natural. Dan umumnya, konsumen mengetahui teknik balayage hanya diaplikasikan pada warna-warna intens. Padahal, warna natural seperti cokelat pun bisa diaplikasikan dan tetap terlihat gaya serta berkilau seperti terpapar pantulan sinar matahari,” ungkap Head of Education L’Oréal Professionnel, Indra Tanudarma.

Untuk menampilkan berbagai kreasi tren pewarnaan Parisian Brown Balayage, L’Oréal Professionnel menghadirkan seorang International Portofolio Artist, Peter Thomsen dari Australia yang menjelaskan pengalamannya dan memberi sedikit pengetahuan tentang teknik andalannya ini. 

L’Oréal Professionnel berharap peluncuran tren ini bisa memberikan inspirasi dan edukasi bagi para pecinta serta pelaku dunia hairdressing Indonesia. [][teks @andiskaraf/PR | foto PR]