}
2 Rasa Baru Mister Potato
News

2 Rasa Baru Mister Potato

by Andiska
Tue, 22-May-2018

Camilan kini banyak macamnya, tapi kebanyakan digolongkan ke rasa manis atau pedas. Dua rasa ini memang sedang hits dan banyak dicari muda mudi yang doyan nyemil. Sayangnya, camilan-camilan berbeda rasa ini banyak yang berasal dari luar negeri. Nah, sekarang Mister Potato punya 2 varian rasa baru asli Indonesia buat kalian yang suka cemilan manis ataupun pedas untuk menetralisir lidah Commuters yang udah mulai Internasional. 

Commuters udah tau kan gimana renyahnya keripik kentang Mister Potato? Dua rasa baru ini adalah Keju Madu untuk #TIMMANIS dan Balado untuk #TIMPEDAS. Mister Potato Crisp Balado dibuat dari bubuk cabai dan minyak cabai asli yang diharapkan cocok dengan lidah Indonesia. Dan Rasa Keju Madu ditujukan untuk penyuka rasa manis dengan kandungan keju dan madu asli.

Dua rasa baru ini merupakan inovasi dari MisterPotato dengan memanfaatkan rasa-rasa lokal yang hingga kini menjadi cita rasa andalan untuk produk mereka. Ada dua tim yaitu #TIMMANIS dan #TIMPEDAS yang bisa kamu pilih sesuai lidah masing-masing. Cocok banget buat Commuters yang udah kangen sama rasa khas Indonesia yang kini lagi redup akibat banyaknya makanan-makanan kekinian disekitar kita. 

“Hadirnya Mister Potato Crisps dengan rasa Honey Cheese dan Balado merupakan bentuk komitmen kami menghasilkan produk terbaik dan memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati snack keripik kentang favoritnya sesuai dengan rasa yang disukai dan begitu dekat dengan masyarakat Indonesia,” tutup Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia, Leovhaty Augusta. [][teks @andiskaraf | foto PR]