}
HIKVision Hadir Sebagai Solusi Safe City
News

HIKVision Hadir Sebagai Solusi Safe City

by Intern
Fri, 25-May-2018

Perusahaan penyedia produk CCTV, HIKVision, baru saja menggelar forum untuk memperkenalkan produk-produknya bagi para pengusaha asal Cina yang berdomisili di Indonesia pada Rabu, [23/5].

Tak hanya memperkenalkan produk, HIKVision sekaligus memberikan solusi bagi smartcity seperti Jakarta untuk mengatur kotanya menjadi lebih baik.

“Kita bersama-sama untuk menemukan kemungkinan bagaimana CCTV bisa membantu hidup orang-orang dan juga mengatur kota menjadi lebih baik,” ujar Country Product Manager HIKVision Indonesia, Michael Chen.

Michael juga menjelaskan, HIKVision telah menggabungkan teknologi CCTV-nya dengan teknologi lain seperti big data dan kecerdasan buatan yang dapat membantu Indonesia dalam menyelesaikan beberapa masalah seperti kriminal serta terorisme.

“Bagaimana kita membuat lalulintas bergerak lebih cepat. Atau bagaimana sistem kita bisa untuk membantu mengecek masalah kriminal, serangan teroris, atau pemeriksaan keamanan,” jelasnya.

Dalam forum tersebut juga tersedia experience area, sehingga tamu yang datang dapat merasakan berbagai produk yang diperkenalkan HIKVision. Di setiap experience area terdapat sales marketing yang siap menjelaskan produk-produk dari HIKVision.

Sales Marketing Yudo mengungkapkan bahwa produk HIKVision bukan seperti CCTV yang ada di pasaran pada umumnya. Namun dikhususkan untuk project-project tertentu dan tidak hanya diperuntukkan untuk CCTV rumah.

“Jadi memang CCTV kita nggak cuma yang biasa dan banyak di pasaran gitu. Ini memang khusus untuk project-project tertentu. Bukan hanya rumahan saja,” ujarnya.

Beberapa produk yang diperkenalkan dalam experience area antara lain kamera PTZ [Pan Tilt Zoom], kamera mini pano, kamera thermal, kamera untuk industri pertambangan, dan action camera EZVIZ. [][teks & foto @amuspitasari]