}
Bebi Romeo Rilis Album Kompilasi
News

Bebi Romeo Rilis Album Kompilasi

by Sherra
Thu, 04-Jun-2015

Musisi sekaligus penyanyi Bebi Romeo dan Mega Music akhirnya merilis album kompilasi spesial bertitel Signature Bebi Romeo setelah ia rilis album Bebi Romeo Masterpiece tahun 2012 lalu.

“Di album ini, yang bikin spesial daripada album sebelumnya adalah lagu-lagu yang belum familiar terdengar dan tidak punya kesempatan untuk dirilis. Menurut label sih sebelumnya nggak enak. Tapi sebenarnya punya value yang cukup untuk dijual,” jelas Bebi yang juga jadi produser untuk album ini di CFC, Bangka Raya, Jakarta [03/06].

Untuk menggarap album berisi 9 lagu ini, Bebi berkolaborasi dengan beberapa musisi tanah air yang sangat dikenal masyarakat, seperti Sandhy Sondoro, Tata Janeeta, Be3&Lusi, Cakra Khan, Marshanda, dan Donita.

Di single “Wanita” Bebi berduet dengan Sandhy Sondoro. Di lagu ini juga Bebi melibatkan Irwan Simanjuntak sebagai music arranger dan Bowo Soulmate sebagai vocal director.

“Kalau berduet dengan Sandhy rasanya sudah 'sah' ‘gitu ada di industri musik. Menurut aku, suaranya itu spesial,” kata suami Meisya Siregar ini.

Penasaran dong seperti apa lagu yang diaransemen dengan rasa jazz dan duo vokal berkualitas dan berkarakter? CD Album Signature Bebi Romeo ini bisa didapatkan di gerai-gerai CFC seluruh Indonesia. [][teks & foto @saesherra]