}
GIGI “Mohon Ampun” di Bulan Juni
News

GIGI “Mohon Ampun” di Bulan Juni

by Sherra
Thu, 11-Jun-2015

Menyambut bulan suci Ramadan, GIGI bersama KFC Indonesia dan Music Factory Indonesia merilis album Mohon Ampun di KFC Kemang, Jakarta, Rabu, [10/06]. Tentunya, album ini menceritakan hubungan antara manusia dan Sang Pencipta.

Kurang lebih 2 minggu, GIGI berhasil menganransemen 10 lagu dari perjalanan mereka selama 21 tahun. Sayangnya, Dewa Budjana nggak ikut menggarap album religi ini karena sebuah proyek di Negeri Paman Sam.

“Iya, kami selalu menghargai saat personel lain sedang aja proyek di luar GIGI. Jadi bukan berarti apa-apa, cover albumnya cuma bertiga", jelas Armand ketika ditanya soal absennya Dewa Budjana di album ini.

Lagu “Mohon Ampun” adalah karya cipta dari salah satu diva Indonesia, Vina Panduwinata. Nggak seperti album repackage yang cuma menambahkan lagu lama, band yang digawangi Armand [vokal], Budjana [gitar], Thomas [bass], dan Hendy [drum] ini mengerjakannya dari nol. Ini beda dari album religi GIGI sebelumnya.

Kamu bisa dengarkan beberapa lagu terbaik lainnya dengan versi berbeda, seperti “Amnesia”, “Kusadari”, “Pintu Sorga”, “Keagungan Tuhan”, “Ketika Tangan dan Kaki Berkata”, “Perdamaian”, “Kota Santri”, “Damai Bersamamu”, dan “Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya”. 

Perlu dicatat nih GIGIkita, album ini cuma bisa didapatkan di beberapa gerai KFC seperti wilayah Aceh, Medan, Pekanbaru, Jawa Timur, Nusa Tenggara, Bali, Jawa Tengah, dan Jawa Barat. [][teks & foto @saesherra]