}
Gizpel  Kenalkan “Juvenile” Sebagai Single Pertama
News

Gizpel Kenalkan “Juvenile” Sebagai Single Pertama

by Pohan
Thu, 11-Jun-2015

Trio dreampop/rock asal Jakarta Timur, Gizpel merilis single pertama “Juvenile” pada Selasa [02/06] yang bisa didengarkan streaming melalui sini.

Lagu tersebut merupakan bagian dari mini album perdana mereka, Short Distance yang akan dirilis oleh label independen, Kolibri Rekords.

Band ini beranggotakan: Fadillah Ananto [vokal & bass], Dimas Wibisono [gitar], serta Dika Raka Prayuga [synthesizer & drum machine]. Mereka mengemas musiknya dengan sedikit sentuhan eletronika dan beat fidelitas 8-bit.

Gizpel mencoba merangkum yang akan mereka sampaikan nanti di Short Distance, yang rencananya beredar Agustus 2015  lewat “Juvenile”.

Mini albumnya berisikan  lima lagu, yaitu kumpulan kisah tentang fragmen-fragmen pendek dalam hidup yang singkat.

Sang vokalis Fadil yang berkuliah di luar kota cukup banyak mempengaruhi pengerjaan mini album Gizpel. Bahkan dia memberikan narasi baru secara keseluruhan.

Menurut mereka, terpisah jauh dalam jarak dan minimnya waktu untuk bertemu, justru nyatanya membuat mereka sadar,  momen-momen singkat dan kedekatan jarak yang jarang terjadi bisa menjadi sesuatu yang menarik untuk dibicarakan.

Gizpel dijadwalkan tampil mengisi acara Internet Fwendz Volume 2 hari Minggu [14/06] di Mondo Cafe Kemang bersama Kaveh Kanes, Willy Wonka, Sadford Lads Club, SVN, dan Peonies. [][teks @pohanpow | foto dok. Kolibri Records]