}
Clean Bandit Hibur Jakarta Desember Mendatang
News

Clean Bandit Hibur Jakarta Desember Mendatang

by Sherra
Tue, 16-Jun-2015

Grup elektronik asal Inggris, Clean Bandit siap tampil dan memesona para penggemar di Indonesia, tepatnya di Skenoo Hall, Gandaria City Jakarta, 8 Desember mendatang. Kamu bakalan terhibur dengan musik dance, elektronik, dan alunan alat musik klasik dari mereka.

Menurut siaran pers yang diterima LINIKINI, Clean Bandit akan menampilkan lagu-lagu andalan yang penuh energi, seperti lagu pertama mereka “Mozart’s House”, “Extraordinary” dan lagu “Rather Be” yang sempat menguasai tangga lagu.

Clean Bandit adalah  band dengan personel  utama: Jack Patterson [bass gitar, keyboard, vokal, piano], Luke Patterson [perkusi], Neil Amin-Smith [biola, piano] dan Grace Chatto [cello, vokal] yang bekerjasama dengan banyak vokalis guna menghasilkan irama yang unik.

So, para penggemar Clean Bandit, siap-siap ya! Tiket The Clean Bandit Live In Jakarta dibandrol IDR 575 ribu untuk presale 1, IDR 675 ribu untuk Presale 2 dan IDR 775 ribu untuk harga normal.

Untuk informasi lebih lanjut soal penjualan tiket dan jadwal pertunjukan, kamu bisa kunjungi marygops.com atau 7kingsentertainment.com. [][teks @saesherra/press release | foto dok. Clean Bandit]