}
News

Yuk Ngabuburit dengan Kupinang Kau di Hari Lebaran

by Pohan
Mon, 15-Jun-2015

Mencari hiburan apapun itu nggak perlu repot ngeluarin uang banyak apalagi sampe terpaksa minjem duit [hehehe… pengalaman pribadi banget ini mah]. Ya, sekarang lagi di mana aja, kapan aja, asal koneksi internet lancar, kita bisa dapetin segambreng informasi. Setuju? Harus setuju donggg...

Tapi kadang bingung juga sih kalau pas bulan Ramadan mau streaming video apa yang ‘halal’ [tanpa mengandung minyak babi, upsss..]. Jadi, ada yang baru nih dari channel YouTube anak muda bernama Dikidi yang mungkin bisa jadi pilihan asyik buat kita mengisi waktu ngabuburit nanti.

Tim Dikidi udah nyiapin 30 episode sketsa video dalam bentuk Dikidi Series yang akan tayang setiap hari selama bulan puasa. Judulnya, Kupinang Kau di Hari Lebaran sama seperti nama soundtrack-nya "Kupinang Kau di Hari Lebaran” yang dibawakan Kozzi.

Kupinang Kau di Hari Lebaran bercerita tentang sosok Deanda yang diperankan Deanda Puteri. Dia diperebutkan cowok-cowok di sekitarnya yang punya modus selama bulan puasa. Udah modus, mereka nggak direstui sama bapaknya Deanda yang berprofesi sebagai tukang ojek.

Selain itu, Deanda juga nggak mau ibadahnya terganggu di bulan Ramadan dengan kehadiran cowok-cowok tersebut. Lalu, siapa yang akan mendapatkan hati Deanda di saat lebaran tiba?

Bagi yang suka drama percintaan campur sari komedi cucok dahhh! Sebagai pemanasan. Cek dulu teaser Kupinang Kau di Hari Lebaran di atas atau langsung subscribe aja dikidiTV di sini.

Menariknya, proyek Dikidi Series ini melibatkan salah satu anggota grup rap NEO yaitu Udet. Selama 8 bulan terakhir, ia menemani keisengan tim Dikidi. "Mereka syuting selama 2 bulan, dengan jadwal seminggu sekali syuting dan di antaranya diselingi proses persiapan skrip dan akting,” kata Udet, pimpinan Dikidi.

Udet berharap tayangan Dikidi Series bisa menjadi tayangan yang menghibur untuk anak muda Indonesia, sebagai teman menunggu berbuka puasa. Jousss ya? [][teks @pohanpow | foto dok. Tim Dikidi]