}
Bon Jovi Antusias Konser di Jakarta
News

Bon Jovi Antusias Konser di Jakarta

by Pandu
Fri, 19-Jun-2015

Desas-Desus kedatangan Bon Jovi terungkap sudah. Kelima rockstar itu memang berencana datang ke Jakarta dan rencananya tampil di Stadion Gelora Bung Karno, pada Jumat, 11 September 2015.

Setelah 25 tahun, Bon Jovi akan menggelar konser kembali di Indonesia. Terakhir, tahun 1990 Bon Jovi menggelar konser ditonton 30.000 pasang mata. Kali ini, Live Nation selaku promotor menargetkan ada 40.000 penonton yang akan memenuhi Stadion Gelora Bung Karno.

“Kami telah melakukan tur sejak tahun 1995, dan sangat antusias untuk bertemu kembali dengan fans di Indonesia. Sampai jumpa Jumat, 11 September 2015,” ujar Bon Jovi pada rilis yang diterima LINIKINI.

Sementara itu, Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia mengaku bangga dan antusias bisa berbagi pengalaman dengan menggelar konser band asal Amerika itu untuk menghibur penggemarnya di Jakarta.

Sejauh ini, Bon Jovi telah menjual album sebanyak 130 juta kopi. Dalam list mereka, Indonesia ada di urutan ke-9 untuk penjualan album terbanyak. Maka itu, legenda ini amat senang untuk datang ke tanah air.

Hal ini juga Bon Jovi tweet-kan lewat akun social media. “Setelah 25 tahun dan kami amat berantusias untuk kembali ke Jakarta! [][teks @HaabibOnta | foto Bon Jovi official]