}
Perkiraan Harga Tiket Bon Jovi Live In Jakarta
News

Perkiraan Harga Tiket Bon Jovi Live In Jakarta

by Pandu
Fri, 19-Jun-2015

Bon Jovi akan menggelar konser bertajuk Bon Jovi Live In Jakarta, Di Gelora Bung Karno pada Jumat, 11 September 2015]. Setelah 25 tahun lamanya, Live Nation Indonesia berhasil membawa legenda hidup itu kembali ke tanah air. Barangkali ini bisa menjadi konser terbesar tahun ini.

Hari dan tempat telah ditetapkan. Tapi, pihak promotor belum bisa memberi tahu kisaran harga tiket yang akan dijual. Begitu juga  tanggal dan tempat mulai pembelian tiket.

“Tunggu saja, kami akan kabarkan lebih lanjut. Sering-sering saja buka web Live Nation,” ujar Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia.

Sehabis konser di Jakarta, Bon Jovi akan terbang ke Malaysia untuk bernostalgia dengan warga di negeri jiran tanggal 19 September. Tiket di sana dijual mulai 10 Juni dengan harga terendah RM168 dan yang termahal RM888.

Jika dikonversi dalam Rupiah itu berarti sekitar 600K-3000K. Nah perkiraannya berarti sekitar segitu juga ya harga tiket Bon Jovi Live In Jakarta. Kamu harus bersiap merogoh dompet agar tidak kehilangan momen ini. [][teks @HaabibOnta | foto Bon Jovi officilal]