}
Anomalyst Siarkan Single Terbaru, Labyrinth
News

Anomalyst Siarkan Single Terbaru, Labyrinth

by Pohan
Wed, 24-Jun-2015

Band alternative rock asal Jakarta, Anomalyst akhirnya melepas single perdana bertajuk “Labyrinth” yang dapat didengarkan melalui halaman SoundCloud mereka: soundcloud.com/itsanomalyst/labyrinth.

Mereka sudah merekam single  tersebut cukup lama, tepatnya pada awal 2014 silam di ALS Studio Rempoa.

Anomalyst beranggotakan : Ario Wibowo [vokal, piano, gitar], Aryorespati Sastrowardoyo [vokal, gitar], Pradhira Adhikara [bass], dan Farizky Wijanarko [drum]. Mereka sepakat kali ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan single "Labyrinth".

Ario yang kerap kali membantu Polka Wars dalam pertunjukkan live dan rekaman mengungkapkan bahwa “Labyrinth” adalah sebuah lagu yang cukup representatif bagi Anomalyst.

Menurut siaran pers yang diterima LINIKINI, Ario enggan berbicara banyak mengenai maksud dan arti dari Labyrinth itu sendiri.

“Biar khalayak  yang memberikan interpretasi terhadap karya kami. Setelah dirilis, karya seni apapun itu akan menjadi milik khalayak banyak, bukan milik kami secara eksklusif lagi,” tutur pria yang juga berprofesi sebagai produser dan mixing engineer ini. [][teks diolah @pohanpow | foto Muthia Adani]