}
Berbagi Inspirasi di Wardah Day
News

Berbagi Inspirasi di Wardah Day

by Sherra
Fri, 26-Jun-2015

Wardah Cos, menggelar Wardah Day sebagai perayaan ulang tahunnya yang ke-20 di Hall 8, Senayan City, Jakarta, [25/06]. Sejak 1995, Wardah hadir sebagai sebuah brand kosmetik halal untuk Muslimah Indonesia.  

Acara yang dikemas dengan tema “Three Days to #StartAGoodThing” ini akan berlangsung dalam 3 hari, 25-27 Juni 2015.

Rangkaian acara Wardah Days dibuka Nurhayati Subakat, pendiri Wardah, dilanjutkan dengan pagelaran busana dari rancangan Ega Panggabean. Nggak cuma itu, pada hari pertama Wardah Days, turut hadir para brand ambassador Wardah Cosmetics, yakni Inneke Koesherawati dan Zaskia Sungkar.

“Iya, make-up itu yang penting harus halal karena kita nggak tau kan, apakah make-up yang sering dipakai itu ternyata mengandung babi. Nah, pas dikenalin dengan Wardah, akhirnya aku jadi tenang,” terang Inneke.

“Rasanya Wardah itu udah jadi bagian jadi hidup saya. Saya belum pernah dapat kosmetik yang benar-benar cocok seperti Wardah. Maju terus Wardah!” tambah artis cantik yang menjadi brand ambassador Wardah sejak 2002.

Di samping rangkaian acara tersebut, terdapat bazaar busana Muslimah yang bisa dilirik-lirik. Wardah juga menghadirkan wanita-wanita inspiratif untuk para wanita, yakni Amalia Yunita Korua, pecinta alam yang juga operator arung jeram di Pulau Jawa serta Tri Mumpuni yang telah membantu penerangan bagi 500 ribu masyarakat di daerah terpencil dengan menggunakan Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro.

[][teks & foto @saesherra]