}
Malam Minggu di RJF
News

Malam Minggu di RJF

by Pohan
Wed, 01-Jul-2015

MALIQ & D'Essentials jadi band pamungkas dalam perhelatan Ramadhan Jazz Festival [RJF] hari kedua, di halaman Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta, akhir pekan lalu. Selain MALIQ, penampil lainnya yang mengisi malam mingguan di RJF adalah: Rio Moreno, Yura Yunita, Lantun, Beben Jazz and Friends, Inna Kamarie, dan Rieka Roslan.

Mereka masing-masing beraksi sekitar 20-30 menit. Hari kedua RJF ini cukup ngaret alias meleset dari waktu yang ditentukan. Seperti Beben Jazz and Friends yang baru naik ke atas panggung mendekati pukul 00.00 WIB. Sementara pada jadwal harusnya pukul 22.48 WIB. Namun, mereka tetap menghidupkan suasana.

RJF merupakan hasil kerjasama WartaJazz dan RICMA [Remaja Islam Masjid Cut Meutia] Jakarta. Panitia juga kolaborasi dengan Dompet Dhuafa untuk membantu saudara-saudari yang kesulitan mengakses air bersih dalam tema #LoveWater. Penonton yang datang ke acara ini membayar infak sekitar Rp 25.000-Rp 100.000 atau donor darah sebagai pengganti tiket masuk. [][teks & foto @pohanpow]